Gaya Hidup

Timezone Gelar Program “Bikin Seru Indonesia” di Hari Pelanggan Nasional

×

Timezone Gelar Program “Bikin Seru Indonesia” di Hari Pelanggan Nasional

Sebarkan artikel ini
Timezone meluncurkan kampanye “Bikin Seru Indonesia” dan menyambut bulan Pelanggan Nasional juga memberikan promo "September Dahsyat".(RedI)
Timezone meluncurkan kampanye “Bikin Seru Indonesia” dan menyambut bulan Pelanggan Nasional juga memberikan promo "September Dahsyat".(RedI)

SinarHarapan.id-Memasuki usia tiga dekade nya, Timezone meluncurkan kampanye “Bikin Seru Indonesia”. Momen ini juga sekaligus menyambut Hari Pelanggan Nasional.

Bersamaan dengan hal tersebut Timezone juga menawarkan program “September Dahsyat” selama sebulan penuh, dipenuhi kejutan menarik bagi para pelanggan setia.

Timezone telah menjadi destinasi hiburan sosial favorit yang tersebar di 20 provinsi di Indonesia, dengan 75 venue.

Naveen H., CEO TEEG Indonesia, menekankan komitmen Timezone sebagai pusat hiburan keluarga dengan berfokus pada empat area utama: meningkatkan inovasi untuk menghadirkan permainan dan atraksi terbaru dan terdepan bagi pelanggan, mempermudah akses dengan membuka gerai di lokasi strategis di seluruh Indonesia, meningkatkan keterlibatan digital, dan meningkatkan pengalaman bermain di venue bagi para tamu.

Sementara menurut Kikie Randini, General Manager Marketing TEEG Indonesia, “Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, kami dedikasikan seluruh bulan ini untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan melalui program ‘September Dahsyat’, yang penuh dengan kejutan luar biasa.”

Promo ini berlaku di semua gerai Timezone se Indonesia. Kami ingin menciptakan DNA memberikan momen kebahagian terbaik bagi keluarga, imbuh Kikie.

Adapun program promo seru “September Dahsyat – Bulan Penuh Kejutan”, antara lain :
• Paket Dahsyat: Rp 90.000 untuk 9 permainan dan Rp 200.000 untuk 25 permainan.
• Promo Aplikasi Timezone Fun: Nikmati bonus lebih dari 100% di tanggal 9 September dan bonus 90% mulai 9 – 15 September.
• Diskon 30% untuk pemesanan pesta.
• Promo Akhir Pekan: Tambahan 30 Tizo untuk pembelian minimal paket Fun C.
• Top Gamers Awards: Penghargaan untuk tiga pemain teratas di Mai Mai, Pump it Up, dan Social Bowling.
• Houseware Reveal: Tukarkan e-ticket dengan peralatan rumah tangga eksklusif.

Kampanye ini diawali dengan acara eksklusif di Timezone La Piazza Summarecon Mall Kelapa Gading, tempat 100 tamu Timezone Gold dan Platinum terpilih diundang untuk hadir.

Hingga akhir 2024 ini, Timezone menargetkan akan membuka 3 gerai di berbagai kota. Kami juga terus memperbaharui wahana permainan yang inovatif dan menghibur, pungkas Kikie.