SinarHarapan.id-Memasuki usia ke-7 tahun, Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) menggelar aksi kepedulian.

Sebelum kegiatan tersebut digelar, Anggota TOSCA melakukan touring pada 10-12 November 2023. Touring tersebut ke wilayah ungaran Semarang Jawa Tengah tepatnya ke Hotel The Wujil resort & cconventions.

Selain touring TOSCA dan BJM Indonesia juga melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) service dan peawatan gratis kendaraan Abmulance dari teman teman komunitas Ambulance 2R di Semarang.

TOSCA sebagai komunitas yang selalu mencoba tertib dijalan raya dalam touring kali ini juga melakukan kampanye safety driving dengan menghadirkan pakar safety Drifing, Sony Susmana dari SDCI.

Sony mengedukasi semua member, istri member dan anak anak member TOSCA.

Desempatan ini Sony Susmana menekankan “Pentingnya ketegasan orang tua untuk menempatkan anak anak dibawah 15 tahun untuk duduk dibaris kedua dan menggunakan sabuk pengaman untuk keselamatan anak anak kita” tutur beliau.

Dalam acara kali ini juga para member di manjakan dengan door prize door prize antara lain 1 set an GT Radial, biled projector dr BJM Indonesia, 15 paket Souvenir menarik dari Garda Oto serta oli dari petronas Oil yang mensupot kegiatan kali ini.

“Saya ucapkan terima kasih banyak untuk para sponsor dam member TOSCA yang sudah mensuport kegiatan ini lancar dan sukses tanpa kendala berarti dan saya memohon maaf atas segala kekurangan dalam mempin TOSCA selama ini dan semoga kekompakan dan kebetrsamaan ini selalu dijaga” ujar Nandang Sugianto Ketua Umum TOSCA.

Kegiatan ini dihadiri lebih dari 50 member dari berbagai daerah serta non member TOSCA yang melakukan promo service kendaraan dari BJM Indonesia serta dihadiri juga oleh perwakilan GT Radial Indonesia Om Bayu Putra.(isn)