SinarHarapan.id-Vitalentra Group International (VGI) resmi meluncur pada Selasa (9/9/2025).
Perusahaan ini fokus distribusi produk kesehatan dan kecantikan berbasis alami.
VGI hadir menjawab tantangan diabetes yang kini menyerang lebih dari 20,4 juta orang dewasa di Indonesia, menurut International Diabetes Federation (2024).
Dan juga bermitra dengan BP Group yang sebelulnya sudah juga meluncurkan produk wellness dan suplemen alami berkualitas.
VGI mendistribusikan produk unggulan seperti Steffi, pemanis cair stevia, British Propolis, BP Norway, dan Belgie Skincare.

Produk ini tidak hanya menyasar pasar Indonesia, tapi juga pasar internasional.
CEO VGI, M. Nuzullaiman, menyatakan bahwa perubahan kecil seperti mengganti gula dengan Steffi bisa menurunkan risiko gula berlebih.(9/9)
“Wellness cukup bermula dari langkah kecil dan konsisten,” imbuh Nuzullaiman.
Publik figur Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita mendukung penuh gerakan ini sebagai Komisaris dan Wellness Advocates VGI.
Sementara itu, Ratu Anandita mengatakan Steffi ini bisa bikin lebih hemat ketika mengkonsumsinya. Selain itu produk ini tidak menyisakan bekas dan kerak.
Mereka mengaku beralih ke Steffi untuk hidup lebih sehat dan mengajarkan anak-anaknya pola makan tanpa gula berlebih.
Selanjutnya VGI berambisi menjadikan wellness alami sebagai gaya hidup masyarakat Indonesia.
Mereka menargetkan ekspansi produk ke pasar global dengan dukungan jaringan distribusi dan kualitas standar internasional.
Dengan semangat “Natural Wellness for Everyone,” VGI mengajak masyarakat memulai hidup lebih sehat dan alami lewat langkah sederhana.