SinarHarapan.id-Wuling Motors menerima penghargaan “Best CX in Digital Channel” di ajang Marketeers Digital Marketing Champions 2024.
Prestasi ini menjadi bukti dedikasi Wuling dalam menciptakan ekosistem digital unggul dengan pengalaman pelanggan optimal.
Melalui inovasi strategi WIDE, Wuling memastikan pelanggan mendapatkan kemudahan dalam setiap interaksi, mulai dari informasi hingga layanan purna jual.

Marketeers Digital Marketing Champions adalah ajang tahunan yang mengapresiasi pencapaian luar biasa dalam pemasaran digital berbagai industri di Indonesia.
Kemenangan Wuling didasarkan pada strategi, kreativitas, pelaksanaan, dan dampak kampanye yang sukses meningkatkan loyalitas serta kepuasan pelanggan.
Baca juga : Wuling Cloud EV Sabet Gelar Best Car Design dari Uzone Choice Award
WIDE menghadirkan pendekatan holistik melalui media sosial, YouTube, situs web, dan CRM untuk perjalanan pelanggan yang menyeluruh.
Pendekatan ini meningkatkan visibilitas produk, mendorong percakapan melalui KOL, serta mempermudah konversi melalui respon cepat dan strategi efektif.
Hasilnya, Wuling mencatat 250 juta impresi, 2,5 juta kunjungan situs web, dan peningkatan konversi hingga tujuh kali lipat.
Dengan WIDE, Wuling memperkuat posisinya di pasar otomotif melalui pengalaman digital yang terintegrasi dan inovatif.