Yellow Mahesa Foto; Istimewa

SinarHarapan.id – Penyanyi asal Bogor Yellow atau @Yellow_mahesa semakin mantap berkarier di TikTok Live music streaming Indonesia. Bukan hanya memiliki suara yang merdu tapi juga berkarakter, banyak viewers yang memuji suaranya mirip seperti artis kondang “Reza Artamevia”.

Sejak SMP Yellow pernah ikut Festival Pop Singer kota Bogor, dari Juara harapan 1 hingga akhirnya mendapatkan Juara 1 berkat kegigihannya.

Foto; Istimewa

Dini Rahayu lahir 24 Februari anak ke-2 dari 3 bersaudara, yang lebih dikenal dengan nama panggung Yellow selalu totalitas saat menyanyikan lagu yang direquest oleh viewers seperti layaknya konser.
“Aku ada di TikTok Live baru 7 bulan. Nggak nyangka, antusiasme dan apresiasi warga TikTok benar-benar luar biasa, terimakasih banyak untuk teman-teman yang selalu support aku. Aku berharap dengan kehadiran aku saat Live semuanya bisa terhibur ya, ujar Yellow.

Lagu Rock, Blues, Jazz Bossa Nova, Pop hingga dangdut dinyanyikannya sama bagusnya, diselingi dengan lawakan dan candaan lucu yang membuat viewers betah berjam-jam menonton Live nya.

Hal ini yang membuat banyak gifter tidak sungkan untuk merobek dompetnya untuk memberikan saweran berupa gift-gift lucu di TikTok. (atp)