SinarHarapan.id-Menjamurnya pemukiman pelbagai bentuk mulai rumah umumnya, cluster hingga apartemen membuat Modena merasa perlu memperluas jangkauan pasarnya dengan meresmikan MODENA Home Center (MHC) Jatiwaringin, Bekasi dan Depok sekaligus.
MODENA ingin selalu menghadirkan rangkaian home appliance yang inovatif, lengkap, dan mudah dijangkau oleh seluruh konsumen Indonesia.
MODENA juga ingin mengenalkan kecanggihan produk-produk MODENA hingga lingkup yang paling dekat.
“Melihat pesatnya perkembangan di berbagai area Bodetabek, hari ini kami menghadirkan kembali dua MODENA Home Center di area pemukiman penunjang Jakarta yang paling diminati keluarga muda saat ini, yakni Depok dan Bekasi,” ungkap Yunanto Sirin, Franchise Acquisition Manager MODENA.(11/4/2023)
“Dengan semangat untuk memajukan pengalaman langsung bagi para calon pengguna, pembukaan beberapa MHC di wilayah potensial, terutama Jabodetabek, adalah wujud konsistensi kami sebagai brand home appliance yang paling mudah diakses oleh konsumen,” lanjut Yunan pada peresmian MHC Jatiwaringin.

Yunan menambahkan, MHC Jatiwaringin memiliki line up produk terlengkap Modena termasuk kompor canggih terbaru.
MODENA meluncurkan lebih banyak MODENA Home Center di seluruh Indonesia, dimana desain, teknologi, dan layanan terbaik bersatu dan lebih dekat dengan para pelanggan.
Hingga saat ini, MODENA telah memiliki total 41 MHC di seluruh Indonesia, termasuk MHC Depok dan Jatiwaringin yang baru diluncurkan.
“Layanan yang dihadirkan di MHC berfokus kepada pengalaman langsung pengguna terhadap produk-produk, hingga pelayanan konsultasi eksklusif bersama MODENA Expert Selain berkonsultasi seputar produk, pelanggan juga dapat menikmati banyak penawaran menarik berupa pengiriman barang dan instalasi gratis, service point, hingga fasilitas tradein,” ujar Andre Ong, selaku Franchise Manager MODENA yang ditemui pada peresmian MHC Depok.
Dibangun dan tersebar di Indonesia sejak tahun 2016, MODENA Home Center memiliki moto 35, yakni Sales, Service Point, & Spare Part. Dengan menghadirkan MODENA Expert yang merupakan sales consultant ahli yang telah dilatih tentang pengetahuan produk dengan Standar global dari MODENA di setiap MHC.
Disamping itu, Service Point & Spare Part juga hadir di setiap MHC, dimana pelanggan dapat mengantarkan produknya untuk diteruskan ke fasilitas servis terdekat. Selain itu, MHC juga menyediakan koleksi suku cadang yang lengkap dan asli, yang tentunya tidak lepas dari rekomendasi pada sesi konsultasi bersama MODENA Expert.
Peluncuran MHC ke. 40 dan 41 ini tentunya bukan merupakan peluncuran yang terakhir, karena MODENA berkomitmen untuk terus mengembangkan ekspansinya hingga ke lingkup yang paling dekat di setiap kota.
Pembukaan MHC Depok dan Jatiwaringin ini juga diwarnai dengan berbagai promo menarik.
MHC menawarkan trade in produk lama dengan yang baru serta adanya sistem sewa peralatan yang bisa menghemat biaya ketimbang membeli unit baru, jelas Yunan.
Hingga saat ini produk terlaris Modena yang digemari pelanggan adalah Kompor, Cooling : Kulkas dan Dispenser, pungkas Yunan.(isn)