SinarHarapan.id-Peringati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada 4 September 2022, Kawan Lama Group mengapresiasi pelanggannya dengan Berbagai hadiah.
Manajemen dari 14 merek usaha Kawan Lama Group menyapa pelanggan secara langsung di lebih dari 100 store yang tersebar di Sumatera Utara, Kepulauan Riau, Sumatera Selatan, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Timur, Sulawesi Tenggara, dan wilayah lainnya, juga dilaksanakan secara daring.
Adeline Ausy Setiawan selaku Strategic Marketing Services Director Kawan Lama Group menuturkan, “Hari Pelanggan Nasional selalu menjadi momentum yang istimewa bagi Kawan Lama Group, karena makna perayaannya sejalan dengan nilai-nilai yang kami bawa, yaitu mengapresiasi para pelanggan yang senantiasa bertumbuh bersama kami. Kawan Lama Group menghadirkan beragam aktivitas seru dan program menarik yang akan membuat pelanggan lebih dekat dengan kami, seraya mendengar aspirasi dan saran sehingga kami dapat berinovasi demi pelayanan yang lebih baik.”
Dalam periode 1 hingga 10 September 2022, manajemen dari ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, Toys Kingdom, Pendopo, Pet Kingdom, Selma, ATARU, SUSEN, dan EYESOUL akan hadir di store untuk mengucapkan salam “Selamat Hari Pelanggan Nasional 2022”, berbagi inspirasi, juga mendengarkan pengalaman berbelanja para pelanggan.
Beragam quiz dan gift menarik juga dibagikan oleh merek usaha Kawan Lama Group ini kepada para pelanggan terpilih. Keseruan juga dihadirkan oleh store-store brand makanan dan minuman Kawan Lama Group di bawah naungan F&B ID yaitu Chatime, Gindaco, dan Cupbop.
Bersama manajemen F&B ID, para pelanggan terpilih akan merasakan pengalaman dalam penyajian menu makanan dan minuman favorit mereka secara langsung di kitchen.
Sementara di ruparupa.com selaku e-commerce resmi dari produk-produk brand retail Kawan Lama Group, apresiasi kepada para pelanggan setia di momen Hari Pelanggan Nasional tahun ini diwujudkan dalam bentuk acara online greeting, di mana manajemen ruparupa.com akan mengucapkan salam dan berbincang-bincang, menerima masukan dan saran pelanggan, serta menghadirkan kegiatan online yang interaktif.
Rangkaian aktivitas merek usaha Kawan Lama Group dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional 2022 juga dilengkapi oleh berbagai program dan promo menarik yang dapat dinikmati para pelanggan, di antaranya promo Buy 1 Get 1 (BOGO), potongan harga istimewa, tebus hemat untuk produk pilihan, redeem point dengan penawaran istimewa, cashback, hadiah langsung, serta berbagai penawaran khusus bagi para pelanggan yang telah menjadi member merek-merek usaha Kawan Lama Group.
Tidak hanya promo tetapi beragam aktivitas digital juga dijalankan seperti Kompetisi Photo Booth di store, dengan hadiah voucher belanja untuk like terbanyak di media sosial.
“Untuk segala kebutuhan di rumah dan gaya hidup, saya selalu belanja di ACE karena selain lokasinya dekat dengan rumah dan produk-produknya juga inovatif dan lengkap. Hari ini, saya cukup kaget sekaligus senang karena dapat berdiskusi langsung dengan GM Marketing-nya,” tutur Arnoldus Janssen, pelanggan ACE yang ditemui usai menyelesaikan pembelian.
Seorang pelanggan INFORMA bernama Novy juga menyatakan rasa puasnya, “Ketika membeli matras di INFORMA hari ini, saya bertemu langsung dengan manajemen INFORMA. Saya direkomendasikan beberapa matras yang sesuai dengan kebutuhan dan diberi penjelasan dengan detail fitur produknya. Saya puas sekali berbelanja furnitur rumah di sini karena produknya lengkap, stylish, berkualitas dan layanannya memuaskan. Sukses terus untuk INFORMA.”(Red/Iwan)