Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Otomotif

Innova Zenix HEV Raih Mobil Hybrid Terpopuler Versi Detikcom

×

Innova Zenix HEV Raih Mobil Hybrid Terpopuler Versi Detikcom

Share this article

Detikcom menilai All New Kijang Innova Zenix HEV berhasil beradaptasi dan memenuhi kebutuhan mobil masa depan yang eco-friendly

SinarHarapan.id – Toyota All New Kijang Innova Zenix HEV kembali meraih penghargaan “Mobil Hybrid Terpopuler di Indonesia” di Detikcom Awards 2024.

Penghargaan ini diberikan karena mobil tersebut berada di top of mind masyarakat saat memilih kendaraan ramah lingkungan.

Example 300x600

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa penghargaan ini merupakan bukti evolusi Kijang menuju kendaraan ramah lingkungan.

Detikcom menilai All New Kijang Innova Zenix HEV berhasil beradaptasi dan memenuhi kebutuhan mobil masa depan yang eco-friendly.

Toyota meningkatkan popularitas xEV sejak peluncuran Kijang Innova Zenix HEV, yang menjadi pemimpin penjualan xEV Toyota.

Detikcom menilai All New Kijang Innova Zenix HEV berhasil beradaptasi dan memenuhi kebutuhan mobil masa depan yang eco-friendly. (Foto: Job Palar)

Penjualan xEV Toyota naik signifikan dari 4.395 unit di 2022 menjadi 32.637 unit pada 2023, berkat Kijang Innova Zenix HEV.

Toyota Hybrid System (THS) memungkinkan kendaraan ini berfungsi layaknya mobil listrik, mengurangi kekhawatiran terhadap jangkauan.

Keunggulan Kijang Innova Zenix HEV membawanya menjadi mobil hybrid paling populer dengan 20.187 unit terjual selama Januari–September 2024.

Mobil ini juga menguasai 44% pangsa pasar penjualan mobil hybrid nasional dan mendorong Toyota mencapai 64,7% market share hybrid.

Baca Juga: Toyota All-New Hilux Rangga: Solusi Mobilitas Serbaguna

Toyota menawarkan 9 model hybrid di Indonesia untuk mendukung akselerasi kendaraan elektrifikasi yang lebih terjangkau dan ramah lingkungan.

Hiroyuki Oide, Marketing Director TAM, menekankan bahwa Kijang Innova Zenix HEV dirancang untuk mendukung program netralitas karbon pemerintah.

Toyota terus menghadirkan berbagai model hybrid sebagai bagian dari strategi elektrifikasi yang ramah lingkungan di Indonesia.

Model hybrid seperti Kijang Innova Zenix HEV dirancang untuk mendukung target pemerintah mencapai netralitas karbon secara berkelanjutan.