SinarHarapan.id-Midea memperluas jaringan layanan purnajual dengan membuka Direct Service Center di Bekasi.(24/2)
Dengan pembukaan pusat layanan baru ini, Midea ingin menjangkau lebih banyak pelanggan di daerah Bekasi.
Layanan antara lain meliputi home service untuk produk AC, kulkas, dan mesin cuci, serta carry-in untuk produk lainnya.
Home service memungkinkan teknisi datang langsung ke rumah pelanggan untuk perbaikan produk besar.
Baca juga : Kulkas Midea Everest Berkapasitas Penyimpanan Besar dengan Harga Kompetitif
Sementara itu, pelanggan dapat membawa produk kecil ke pusat layanan untuk mendapatkan perbaikan produk.
Midea juga telah memiliki 246 pusat layanan yang tersebar di 218 kota di Indonesia.
Jaringan layanan ini meliputi 11 Direct Service Center, 16 Exclusive Service Center, dan 219 Authorized Service Center.
Midea bekerja sama dengan partner terpilih untuk menyediakan layanan melalui Exclusive Service Center.
Selain itu, Authorized Service Center merupakan jaringan layanan resmi yang dari Midea.

Untuk meningkatkan efisiensi, Midea juga mengembangkan armada layanan, termasuk mobil dan motor service.
Armada ini rencananya akan bertambah jumlahnya pada tahun 2025 untuk pelayanan lebih cepat.
Midea terus melatih teknisi dan staff layanan melalui program Service Capability Development yang rutin tersedia.
Pelatihan berlangsung baik secara offline maupun online dengan tujuan meningkatkan kualitas pelayanan.
Pada tahun 2025, Midea menargetkan untuk memperluas jumlah kota dan peserta dalam program pelatihan tersebut.
Dengan ekspansi ini, Midea semakin berkomitmen untuk memberikan pengalaman purnajual yang lebih baik kepada pelanggan.
Attach