Otomotif

VW Gandeng Frank Green dan Filosofi Kopi, Perkuat Gaya Hidup Berkelanjutan

×

VW Gandeng Frank Green dan Filosofi Kopi, Perkuat Gaya Hidup Berkelanjutan

Sebarkan artikel ini

SinarHarapan.id-Volkswagen Indonesia hadir beda di GIIAS 2025 lewat kampanye #NewBuzzinLife.

Kali ini, VW gandeng frank green dan Filosofi Kopi untuk perkuat gaya hidup berkelanjutan.

Kolaborasi ini hadirkan perpaduan mobilitas modern, komunitas, hingga komitmen lingkungan dalam satu panggung yang ekspresif.

Ahmad Badawi dari PT Garuda Mataram Motor menyebut mobil kini bukan sekadar transportasi, tapi simbol gaya hidup.(26/7)

frank green dan Filosofi Kopi dipilih karena dekat dengan budaya urban dan nilai keberlanjutan yang kuat.

Kolaborasi Volkswagen x frank green hadirkan tumbler edisi khusus ID. BUZZ yang bisa dipersonalisasi.

Tumbler ini terinspirasi dari warna ceria mobil listrik VW ID. BUZZ, simbol mobilitas ramah lingkungan.

Firman dari frank green Indonesia sebut kolaborasi ini ajak publik untuk mulai langkah kecil demi masa depan bumi.

Ada 12 warna tumbler dan 11 warna mobil ID. BUZZ, semua bisa disesuaikan dengan gaya pemiliknya. Untuk kualitasnya sudah kami kurasi secara profesional, imbuh Firman.

VW juga hadirkan nostalgia lewat VW Kombi bareng Filosofi Kopi di booth GIIAS 2025.

VW Kombi tampil sebagai “kedai kopi berjalan” yang jadi titik kumpul komunitas di Hall 3A ICE BSD.

VW dan Filosofi Kopi juga rilis merchandise ramah lingkungan: kemeja, apron, topi kolaborasi dengan mitra lokal.

Handoko Hendroyono dari Filosofi Kopi bilang, kolaborasi ini perkuat cerita dan identitas brand lokal.

Menurutnya, kopi dan Kombi adalah medium kolaborasi dan cerita lintas generasi yang terus hidup.

Filosofi Kopi bahkan akan bawa cerita ini ke Australia lewat film dokumenter soal kebun ramah lingkungan.

Kolaborasi ini sekaligus rayakan 10 tahun VW Kombi jadi bagian dari Filosofi Kopi.

Volkswagen ingin tunjukkan bahwa inovasi otomotif juga bisa mengandung emosi dan narasi personal.

Lewat #NewBuzzinLife, VW Indonesia ajak publik merasakan mobil sebagai ekspresi diri dan gaya hidup.

Jangan lewatkan pengalaman unik ini di booth Volkswagen Hall 3A, ICE BSD City sampai 3 Agustus!