Foto

ASDP terus Tingkatkan Layanan Prima Pengguna Jasa

×

ASDP terus Tingkatkan Layanan Prima Pengguna Jasa

Sebarkan artikel ini

SinarHarapan.id – PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) terus berkomitmen dalam mengakselerasi transformasi digital dengan tujuan meningkatkan kinerja, layanan konsumen, dan efisiensi operasional.

Langkah ini merupakan upaya konkret ASDP dalam membangun sistem kinerja dan sumber daya manusia yang berkualitas. ASDP terus memastikan agar kualitas bisnis dan operasional terus meningkat tentunya dengan adanya transformasi digital di seluruh aktivitas, mulai dari aspek komersial, operasional, keuangan, hingga pengelolaan sumber daya manusia.

ASDP berkomitmen menerapkan budaya safety sesuai salah satu misi ASDP, yakni secara konsisten mengedepankan keselamatan dan layanan penuh keramahan, tulus, dan berkualitas.

Pengoperasian kapal berbasis green shipping merupakan bentuk dukungan perusahaan sebagai BUMN dalam memenuhi target pemerintah mencapai nol emisi karbon pada 2060 atau bahkan lebih cepat. ASDP mewujudkan green shipping adalah memastikan seluruh armada kapal, yang dimilikinya menjalani perawatan rutin secara berkala dan tepat waktu agar emisi gas buangnya tidak melebihi ambang batas. Foto: SHID/Ruht Semiono

Keterangan Foto:

Foto 1
ASDP akan terus berusaha menjadi bagian dari perusahaan yang berkomitmen terhadap lingkungan berkelanjutan, salah satunya melalui perluasan green shipping di seluruh armada kapal.

Foto 2
PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) terus berkomitmen dalam mengakselerasi transformasi digital dengan tujuan meningkatkan kinerja, layanan konsumen, dan efisiensi operasional.

Foto 3
ASDP berkomitmen menambah infrastruktur penunjang layanan diantaranya access bridge penghubung terminal eksekutif.

Foto 4
ASDP telah melakukan transformasi fungsi support SDM menjadi business partner (shared service center) dengan memanfaatkan peran penting teknologi dalam mencapai pengelolaan karyawan yang efektif.

Foto 5
Pengguna jasa ASDP melihat pemandangan dari atas kapal.

Foto 6
Anjungan di KMP Batu Mandi yang bersih menunjang kenyamanan pengguna jasa ASDP.

Foto 7
ASDP juga memastikan ketersediaan peralatan keselamatan seperti pelampung dan sekoci sesuai ketentuan yang berlaku.

Foto 8
ASDP secara masif mengampanyekan Safety Habit 3J yang mencakup Jaga Diri, Jaga Alat, dan Jaga Lingkungan.

Foto 9
ASDP telah mengantongi sertifikat keselamatan dan kesehatan kerja (K3) dengan standar internasional yakni SMK3 ISO 45001:2018 dari Badan Sertifikasi British Standard Institution (BSI).

Foto 10
Kebersihan kabin kapal menjadi prioritas menunjang kenyamanan pengguna jasa.

Foto 11
KMP Port LInk III Melintasi perairan Selat Sunda.

Foto 12
ASDP juga selalu melakukan pengecekan kelaikan kapal penyeberangan setiap kali akan berlayar.

 

 

Ekonomi

StockReview.id – PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), perusahaan penyeberangan terbesar di dunia, terus memberikan layanan di seluruh penjuru Tanah…