SinarHarapan.id-Band Senyawa yang beranggotakan Havi pada keyboard,Candra guitar + vocal,Ale -Guitar Rensha – bass, Ghofar- Drum yang baru baru ini merilis album yang bertajuk “Selisih ” kembali membuat dunia musik bergeliat.

Berkolaborasi dengan Ipank Hore hore, Band Senyawa merilis single terbaru nya yang berjudul “TUKANG BOONG” Di Phantom PIK 2 Ground Park, Jakarta pada  Selasa (25/6/2024) bertepatan dengan Birthday Party “Evalina”.

Menurut senyawa peluncuran Single ini adalah single yang spesial bagi senyawa, karena kali pertama Senyawa berkolaborasi dengan Ipank Hore hore yang mengusung identitas kultur tradisional yaitu budaya betawi.

Sementara itu Ipank Hore hore menambah kan lirik lagu ini juga dekat kehidupan sehari hari yang sering di alami oleh kawan kawan saat ini . Maka dari itu menjadi alasan untuk Ipank Hore hore berkolaborasi.

Menurut Evalina, bahwa ini adalah hal yang baru, membawa keseruan yang berkesan, dengan mengundang nya senyawa band dan Ipank hore hore di acara party ini.

Single ini diciptakan oleh Andy Lim, yang menceritakan tentang bagaimana kita menghargai sesama, dan tak memandang siapapun untuk berkawan.

Untuk Single ini sudah bisa kita dengarkan di seluruh digital platform ,senyawa saat ini di bawah naungan soulmusic.id.

Ayo Ikuti dan Dukung Senyawa
Untuk tetap terhubung dengan semua update dan konten terbaru dari Senyawa, para penggemar dapat mengikuti mereka di berbagai platform media sosial:

YouTube: Senyawamusik
Instagram: Senyawamusik
Facebook: Senyawamusik
Dengan mengikuti akun-akun tersebut, penggemar dapat mendapatkan informasi terkini tentang peluncuran album, video musik, dan berbagai kegiatan lainnya dari Senyawa.