Otomotif

Berkonsep Global Retail.Next, Diler Pertama BMW dan MINI Satu Integrasi di PIK 2

×

Berkonsep Global Retail.Next, Diler Pertama BMW dan MINI Satu Integrasi di PIK 2

Sebarkan artikel ini

SinarHarapan.id-BMW Group Indonesia bersama BMW Eurokars, meresmikan BMW & MINI Eurokars PIK 2.

Fasilitas pertama di Indonesia yang mengintegrasikan merek BMW dan MINI dalam satu atap, sekaligus mengadopsi konsep global Retail.Next.

Berlokasi strategis di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, fasilitas baru ini hadir untuk menyuguhkan pengalaman pelanggan premium.

Pelanggan akan mendapatkan layanan lebih personal, virtual, dan berkesan akan

Retail.Next: Lebih dari Sekadar Showroom
Retail.Next menghadirkan suasana terbuka, digital journey yang menyeluruh.

Selain itu layanan personal dari awal kunjungan hingga kepemilikan kendaraan.

Baca juga :BMW Luncurkan Kampanye Khusus dan Layanan BMW Remote Diagnosis

Dan Inovasi seperti EVE (Emotional Virtual Experience) memungkinkan pelanggan memvisualisasikan kendaraan secara realistis.

Lalu Pelanggan juga akan mendapatkan pengalaman test drive yang seamless, layanan pengantaran kendaraan sesuai preferensi, dan follow-up digital maupun fisik pasca serah terima.

Lars Nielsen, MD BMW Group Asia, mengatakan, “BMW Group dan Eurokars Group kembali berinvestasi untuk membuka showroom dengan konsep Retail.Next, karena memberikan pengalaman tak tertandingi kepada pelanggan kami, khusus untuk PIK 2 ini terintegrasi BMW dan MINI.”(7/5)

Retail.Next adalah simbol dari transformasi dalam cara BMW menjalin hubungan dengan pelanggan. Konsep ini melampaui showroom tradisional.

Di seluruh market BMW, Retail.Next telah mendefinisikan ulang arti retail premium, bukan hanya tentang transaksi, tetapi tentang hubungan emosional; bukan hanya showroom, tetapi destinasi yang penuh makna.

Peter “Sunny” Medalla, President Director BMW Group Indonesia kemudian melanjutkan, “Selamat kepada Eurokars untuk pembukaan showroom dengan integrasi BMW dan MINI pertama dalam konsep Retail.Next!

Sedangkan Herbert Kwee, CEO of Eurokars Group Indonesia turut berikan kata sambutannya,

Salah satu ruangan di diler BMW MINI Retail.Next, PIK 2.(Red)
Salah satu ruangan di diler BMW MINI Retail.Next, PIK 2.(Red)

Capaian BMW Q1 2025:

Rekor Baru BMW Asia mencatat pertumbuhan penjualan tertinggi sepanjang sejarah di Q1 2025, naik 13% secara tahunan di 14 pasar.

Di Indonesia, BMW berhasil menjual 835 unit, meningkat 7,7% ketimbang Q1 2024 dan meraih 57,2% pangsa pasar kendaraan premium – tertinggi di segmen.

BMW juga memimpin pasar kendaraan listrik premium dengan 64% market share.

Investasi Eurokars PIK 2

Investasi Lebih dari Rp 200 Miliar. Dengan luas lahan 3.258 m² dan bangunan empat lantai seluas 5.336 m², showroom ini lengkap dengan 12 unit kendaraan, 11 workbay, dan 4 charging station.

Memiliki desain untuk kenyamanan pelanggan, fasilitas ini juga menyediakan Business Consultant, BMW Genius, lounge eksklusif, dan area serah terima khusus.