Otomotif

BMW Astra Cilandak “Retail.Next” Tampil dengan Inovas Digital

×

BMW Astra Cilandak “Retail.Next” Tampil dengan Inovas Digital

Sebarkan artikel ini

SinarHarapan.id-BMW Group Indonesia bersama BMW Astra memperkenalkan konsep inovatif Retail.Next di BMW Astra Cilandak, Jakarta Selatan.

Konsep Retail.Next menghadirkan pengalaman ritel otomotif premium dengan perpaduan inovasi digital dan layanan personal.

BMW Astra Cilandak telah melayani pelanggan sejak 1989 dan menjadi simbol keunggulan otomotif premium di Jakarta.

Jean-Philippe Parain memuji BMW Astra Cilandak sebagai pernyataan berani tentang masa depan ritel otomotif premium.(12/12/2024)

Peter Medalla menegaskan pentingnya kemitraan strategis BMW dengan Astra yang telah berjalan hampir empat dekade.

Baca juga : BMW Astra Rilis Film Balap Pertamanya “Love, Race Cars, & Death”

BMW Astra Cilandak menawarkan layanan modern dengan investasi lebih dari Rp12 miliar pada lahan seluas 4.391 m².

Fasilitas diler mencakup showroom berkapasitas empat unit, 18 bengkel stall, dan stasiun pengisian cepat listrik.

Salah satu bagian dari BMW Astra.(Red)
Salah satu bagian dari Retail.Next BMW Astra.(Red)

Konsep Retail.Next mencakup pengalaman digital, layanan VIP, dan visualisasi kendaraan melalui perangkat lunak EVE.

BMW Astra mengintegrasikan keberlanjutan dengan material bangunan yang hemat energi dan daya listrik berbasis geothermal.

Baca juga : BMW Astra Jadi Partner Resmi Turnamen “BNI Indonesian Masters 2024”

Retail.Next juga memungkinkan serah terima kendaraan fleksibel dan personal, menciptakan pengalaman pelanggan yang unik.

BMW Astra Cilandak menjadi bagian dari strategi global BMW untuk meningkatkan pengalaman pelanggan di Indonesia.