26 February 2024

SinarHarapan.id – Jenama fesyen asal Jakarta, GEELA sejak berdiri pada tahun 2009, telah berhasil menjadi salah satu ikon fashion wanita di Indonesia. Hadir lebih dari satu dekade di industri, GEELA kini merajai pasar dengan memiliki sekitar 230 toko offline yang tersebar di seluruh Indonesia.

Keberadaan mereka juga diperluas melalui hadir di enam marketplace terkemuka di Indonesia yang memudahkan pelanggan untuk berbelanja secara online. Masifnya jangkauan GEELA dalam memenuhi kebutuhan fashion wanita ini pun tidak terlepas dari visi mereka yang ingin menjadi brand fashion lokal nomor satu di Indonesia dalam 10 tahun ke depan. 

 “Misi GEELA adalah untuk menjadi salah satu brand fashion lokal di peringkat atas dengan penjualan terbaik untuk kategori Women Fashion dalam 3-5 tahun ke depan”, ungkap CEO GEELA, Stanley Wiryadinata, dalam keterangan persnya Rabu (20/12/2023).

Tak hanya keterjangkauan pasar yang luas, GEELA juga berhasil menjadi satu dari Top 3 Selling Women Fashion Brand di Matahari Dept. Store. Minat tinggi dari pembeli menandai apresiasi terhadap desain modis GEELA yang sejalan dengan gaya hidup wanita modern.

Satu hal unik, GEELA memiliki pabrik yang berdiri sendiri di Boyolali, menunjukkan komitmen mereka terhadap kualitas produk lokal yang membanggakan. Pabrik ini menjadi basis untuk inovasi dan pengembangan koleksi-koleksi terbaru yang memikat hati konsumen.

Lebih dari sekadar merek fashion, GEELA memiliki peran dalam membantu wanita Indonesia tampil modis dan berjiwa muda. Dengan semangat inovasi dan ambisi untuk terus tumbuh dan berkembang, GEELA meyakini bahwa identitas merek yang kuat adalah faktor kunci dalam mencapai tujuan mereka.

GEELA bukan hanya sebuah label, melainkan cermin dari gaya hidup modern yang berfokus pada kenyamanan, gaya, dan kualitas. Dengan jejak yang kuat di pasar fashion Indonesia, GEELA terus menapaki perjalanan untuk memberikan inspirasi melalui pakaian yang tidak hanya membuat wanita tampil cantik, tetapi juga merasa percaya diri dan nyaman dalam setiap langkahnya.

Jelang liburan akhir tahun, tidak ada salahnya untuk mencari referensi gaya berbusana yang casual dengan berbagai macam promo yang sedang ditawarkan.