SinarHarapan.id – Ni Nyoman Tesniyati, Regional Transaction Service Head Danamon (ketiga dari kanan) dan I Gusti Ngurah Satriawan, Regional Sales Support Head Danamon (keenam dari kanan) berfoto bersama perwakilan Walikota Denpasar, BPPD Bali, dan karyawan Danamon di depan Posko Induk Terpadu Penanganan Rencana Kota Denpasar dengan bantuan dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (”Danamon”) melalui tim regional Bali-Nusra.
Pada 10 September 2025, banjir ekstrem melanda Kota Denpasar dan beberapa wilayah sekitarnya, menyebabkan kerusakan dan korban jiwa. Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, tim regional Bali-Nusra Danamon menyalurkan bantuan kepada para penyintas selama periode 17-18 September 2025. Bantuan yang diberikan meliputi sembako, perlengkapan mandi dan makan, kasur lipat, serta selimut. Penyaluran dilakukan ke 4 posko bantuan dan didampingi oleh Walikota Denpasar serta Dinas Sosial Kota Denpasar. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Danamon dalam mendukung pemulihan masyarakat terdampak bencana dan memperkuat peran aktif perusahaan dalam membangun ketangguhan sosial. Foto: SHID/Istimewa.