SinarHarapan.id-Oli motor terbaik Indonesia, Evalube kembali membuktikan kehebatannya dengan menyabet Penghargaan Indonesia Original Brand (IOB).

Penghargaan tersebut membuktikan produk oli Evalube diterima baik bagi penggunanya di tanah air.

Penghargaan tahun ini sekaligus menjadi yang ke-12 kalinya bagi Evalube.

Penghargaan sebelumnya didapat dari tahun 2011, 2012, 2013, 2014, 2016, 2017, 2018, 2019, 2020, 2021, 2022 hingga 2023 untuk kategori oli motor.

Kualitas oli Evalube ini telah melewati riset terhadap berdasarkan survei yang dilakukan oleh Swa Media Inc dan Business Digest.

Tahap riset ini mengacu beberapa aspek, antara lain kepuasan pelanggan terhadap kualitas merek (satisfaction), loyalitas pelanggan (loyalty), tingkat
pemberian rekomendasi (advocacy) dan komparasi merek asing.urvei dilakukan di kota – kota besar di Indonesia, seperti Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Sebanyak 5000 responden yang dipilih secara acak bertahap dengan metode multistage random sampling menggunakan aplikasi survey mobile dengan pertanyaan yang terstruktur.

Dari riset yang dilakukan, Evalube mendapatkan predikat excellent dalam kategori oli motor.

Perolehan penghargaan berturut – turut ini bukanlah sesuatu yang mudah, diperlukan kerja keras dan dedikasi banyak pihak untuk mendapatkan penghargaan ini.

Penghargaan IOB ini tidak membuat Evalube berpuas diri, Commercial Director Yomie Harlin mengungkapkan “Semoga penghargaan ini akan terus menjadi pemicu kami dalam berinovasi untuk memberikan produk berkualitas dengan konsistensi pelayanan terbaik, sehingga Evalube tetap menjadi merek pemenang di hati masyarakat.”

Penghargaan ini membuktikan bahwa Evalube mampu menjadi oli terbaik di Indonesia. Evalube juga tidak pernah berhenti untuk terus membuktikan kualitas sebagai merek lokal berkualitas internasional. Hal ini membuat banyak orang yang menggunakan merek ini merasa puas dengan kinerja oli Evalube dan merekomendasikan ke orang lain untuk memakai pelumas buatan Evalube, tutup Yomie.