26 February 2024

SinarHarapan.id –  Eagle Shoes semakin menunjukkan keseriusannya dalam mendukung olahraga bulutangkis Indonesia, terbukti dengan terus bertambahnya atlet di bawah naungan Eagle yang mengisi podium di beberapa event kejuaraan tingkat nasional maupun internasional.

Eagle melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Pusat Pendidikan dan Pelatihan (PUSDIKLAT) Victory Badminton Club Bogor pada Jumat, 10 November 2023. Eagle menggandeng Victory Badminton Club Bogor untuk memperkuat atlet mereka dengan terobosan teknologi untuk perlengkapan Badminton.

Acara penandatanganan ini dilakukan oleh Presiden Direktur Eagle Hengky Sofyan dan Ketua Pusdiklat Victory Badminton Club Bogor Syarifa Nurmariam. Acara ini juga dihadiri oleh Aulya Elyasa selaku Head of Brand & Marcomm Eagle, dan Pelatih dari PB Victory Bogor.

“Sebagai brand nasional yang sudah melegenda, Eagle memiliki kewajiban untuk mendukung atlet penerus bangsa agar dapat terus menciptakan pencapaian-pencapaian baru dalam dunia bulutangkis di negeri ini.” kata Hengky Sofyan.

Eagle merupakan brand nasional ternama yang sudah melegenda sejak tahun 1986. Saat ini, Eagle fokus dalam pengembangan produk untuk olahraga bulutangkis berbasis teknologi.

Sampai saat ini, Eagle sudah memiliki beberapa produk unggulan bulutangkis. Bahkan produk raket terbaru Eagle yakni Evo Series diketahui menjadi andalan para atlet dalam bertanding pada turnamen sampai tingkat internasional.

Victory Badminton Club Bogor sendiri merupakan pusat pendidikan dan pelatihan yang berdiri sejak 2011, dengan pencapaian lebih dari 150 medali pada turnamen tingkat nasional dan internasional. PB Victory Bogorsendiri memiliki beberapa pelatih kelas dunia, salah satunya Joko Suprianto (Juara Dunia tahun 1993).

“Kami sangat berterima kasih kepada Eagle atas kepercayaannya dalam memberikan dukungan kepada para atlet PB Victory Bogor. Kedepannya, kami yakin dengan dukungan Eagle ini dapat menambah performa para atlet dalam bertanding sehingga, akan terlahir atlet-atlet untuk meneruskan prestasi badminton Indonesia di mata dunia,” kata Ketua Pusdiklat Victory Badminton Club Bogor, Syarifa Nurmariam.

Hadirnya brand nasional seperti Eagle tentu dapat menumbuhkan kebanggan tersendiri untuk masyarakat dengan memakai brand Nasional dan Badminton Indonesia yang dapat terus bersinar di kancah internasional.

Acara yang berlangsung di kantor Eagle ini berlangsung dengan hangat. Hadirnya brand nasional seperti Eagle tentu dapat menumbuhkan kebanggan tersendiri untuk masyarakat dengan memakai brand Nasional dan Badminton Indonesia yang dapat terus bersinar di kancah internasional