SinarHarapan.id-FRESTEA meluncurkan kampanye sekaligus membuka zona #FreshBreak Zone.
Zona ini dibuka untuk umum di Senayan Park (SPARK) Jakarta dari 6 Oktober hingga 15 Oktober 2023 mendatang.
Kampanye ini untuk memenuhi generasi muda Indonesia akan fruitful break untuk menyegarkan diri dalam menghadapi segala aktivitas sehari-hari.
Di zona ini, para pengunjung dapat menikmati #FreshBreak melalui berbagai relaxation zone, seperti akses ke #FreshBreak Zone, sampel produk, dan juga kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah #FreshBreak menarik.
“Misi kami adalah menginspirasi anak muda untuk menikmati fruitful break, ditemani dengan FRESTEA yang menyegarkan. Sebagai bagian dari kampanye kami, FRESTEA juga telah menciptakan sebuah ruang agar generasi muda bisa merasakan kebahagiaan dari fruitful break melalui #FreshBreak Zone”, jelas Jessica Harsya, FrontIine Brand Manager, Coca–Cola Indonesia.(5/10/2023)
FRESTEA juga berkolaborasi dengan Fuji An, seorang content creator muda untuk lebih jauh menginspirasi generasi dalam mengubah cara beristirahat dan menjadikannya lebih bermanfaat.
“Sebagai content creator, FRESTEA melengkapi waktu rehatku dengan sempurna, serta membantu aku untuk merasa santai dan segar kembali. Fruitful break bersama FRESTEA tidak hanya memberikan energi untuk aku, tetapi juga meningkatkan produktivitasku ketika aku kembali bekerja.”
Perjalanan fruitful break dimulai dari Tension Zone, menggambarkan perasaan stres yang dihadapi anak muda dalam kehidupan sehari-hari. Perjalanan dilanjutkan dengan Sensorial Zone, di mana pengunjung dapat melihat, mendengar, menyentuh, dan merasakan momen healing melalui sebuah instalasi interaktif.
Berikutnya adalah Freshbreak Zone, di mana pengunjung dapat melepas penat mereka dengan bergerak secara bebas. Disusul dengan Epic Immersive Zone yang akan membawa pengunjung ke berbagai destinasi menyenangkan, dan diakhiri dengan Fresh Games Zone di mana pengunjung dapat memenangkan berbagai hadiah melalui games yang seru.
Selain #FreshBreak Zone dari FRESTEA, pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan ribuan hadiah dengan memindai kode QR di belakang tutup botol FRESTEA, di mana pengunjung dapat mengikuti undian berhadiah secara online.
Hadiah utamanya adalah perjalanan ke Jepang, Turki, Maroko, dan Sumba, agar pengunjung dapat menyegarkan diri sepenuhnya melalui liburan #FreshBreak. Periode pengundian akan digelar hingga 30 November 2023 dengan pengumuman pemenang pada 6 Oktober, 10 November, dan 8 Desember 2023. Pemenang akan diumumkan melalui situs web Pengumuman Pemenang atau di akun Instagram FRESTEA Indonesia @frestea_id.
Berbagai varian rasa FRESTEA, seperti Teh rasa Apel, Teh Hijau rasa Madu, dan Teh rasa Melati dapat dibeli di minimarket dan supermarket seluruh Indonesia, serta platform e-commerce.