SinarHarapan.id-Mengapresiasi kesetiaan konsumennya, Traveloka kembali meluncurkan kompetisi Gebyar Traveloka.
Program Gebyar Traveloka memberikan kesempatan bagi semua konsumen Traveloka untuk mendapatkan nilai tambah priority member dari setiap transaksi yang mereka lakukan.
Berlangsung mulai 15 November 2022
hingga 14 Maret 2023, Gebyar Traveloka menghadirkan kompetisi dengan hadiah total lebih dari Rp 600
juta bagi 120 konsumen yang dibagikan secara langsung tanpa diundi.
Untuk semakin meningkatkan loyalitas konsumen, sepanjang 2022, Traveloka melalui Unit Bisnis Platform telah menghadirkan Traveloka Points dan Traveloka Priority yang memungkinkan konsumen memperoleh reward serta nilai tambah dari setiap transaksi yang mereka lakukan.
Sejak awal diluncurkan Traveloka
Priority hingga sekarang, Traveloka mencatat semakin banyak konsumen yang bergabung bersama Traveloka Priority, terutama di tingkatan Platinum dan Gold yaitu sebanyak lebih dari 3 kali lipat daripada sebelumnya.
Hal ini menunjukkan bahwa program Traveloka Priority terbukti efektif sebagai wadah untuk berinteraksi dengan para konsumen, sekaligus meningkatkan loyalitas konsumen.
Dalam 14 hari pertama sejak peluncuran Gebyar Traveloka, tercatat peningkatan hingga lebih dari 50% jumlah transaksi per konsumen dalam platform Traveloka.
“Kali ini kami menginisiasi Gebyar Traveloka yang mengintegrasikan solusi yang kami hadirkan dengan kompetisi berbasis teknologi untuk memberikan kesempatan bagi konsumen memperoleh beragam hadiah eksklusif tanpa diundi. Ke depannya, Traveloka akan terus melakukan inovasi yang bertujuan mempermudah konsumen dalam menikmati Life, Your Way.”jelas Terry Santoso, VP of Platform Marketing Traveloka.
Tidak hanya fokus memberikan apresiasi dan pengalaman terbaik kepada konsumen, Gebyar Traveloka
juga mempertegas komitmen Traveloka untuk berkolaborasi dan menjalin kerja sama dengan berbagai
mitra terpercaya.
Dalam gelaran Gebyar Traveloka, Traveloka menggandeng dua mitra utama, yaitu Wuling Motors Indonesia dan PT Central Mega Kencana yang menaungi perusahaan perhiasan
terkemuka Frank & Co. dan The Palace.
Melalui kerja sama ini, tiga anggota Priority yang menduduki peringkat teratas di akhir program memiliki kesempatan memenangkan satu unit Wuling Air EV sebagai hadiah utama dan masing-masing satu set perhiasan berlian untuk pemenang kedua dan ketiga.
Pemenang kompetisi ini akan diumumkan pada 22 Maret 2023.
Konsumen yang ingin meningkatkan peluang untuk mendapatkan beragam hadiah spesial dalam Gebyar Traveloka dapat mengikuti langkah-langkah mudah berikut:
● Setiap konsumen harus memiliki akun dan login ke aplikasi Traveloka.
● Ketuk banner Gebyar Traveloka pada halaman utama aplikasi atau konsumen juga dapat mengetik “Gebyar Traveloka” pada kolom pencarian.
● Pilih Ikut Gebyar Traveloka dan lakukan redeem atau menukarkan 1.000 points yang dimiliki.
Maka, Anda akan tercatat sebagai peserta Gebyar Traveloka aran Pers
● Setelah semua langkah dilakukan, konsumen dapat mulai mengumpulkan Priority Points
sebanyak-banyaknya selama periode Gebyar Traveloka berlangsung dan berkompetisi untuk menjadi top 120 konsumen dengan skor tertinggi di aplikasi Traveloka dan memenangkan
hadiah tanpa diundi.
● Papan peringkat (leaderboard) untuk konsumen dengan skor Priority Points tertinggi akan tersedia dan ditampilkan di aplikasi Traveloka sehingga konsumen yang berpartisipasi dapat melihat peringkat mereka dan secara aktif berkompetisi untuk terus mengumpulkan Priority
Points selama program Gebyar Traveloka serta dapat memenangkan hadiah.
● Konsumen akan memperoleh Priority Points setelah melakukan transaksi pembelian produk atau
layanan tanpa kupon diskon di Traveloka. Jika konsumen telah memiliki Priority Points sebelum
mengikuti Gebyar Traveloka, maka poin-poin tersebut tidak akan diakumulasikan dengan skor,
tapi akan tetap ada dan tidak hilang.
Dian Asmahani, Brand and Marketing Director, Wuling Motors mengatakan berkolaborasi bersama melalui program Gebyar Traveloka dalam rangka memberikan kesempatan bagi konsumen setia Traveloka mendapatkan berbagai keuntungan lebih. Lewat program ini, konsumen berkesempatan memenangkan inovasi kendaraan listrik pertama dari Wuling di Indonesia, Air ev sebagai hadiah utama Gebyar Traveloka.”
Chikita Rosemarie selaku PR Manager CMK mengatakan, “Kesamaan nilai-nilai ini sejalan dengan komitmen yang diyakini oleh Traveloka. Kami juga berkomitmen untuk berkolaborasi dan mendukung pihak-pihak serta inisiatif-inisiatif yang memang sesuai dengan value ini.”