SinarHarapan.id-Frank & co. meresmikan gerai terbarunya di Lippo Mall Puri dengan tampilan lebih menarik.
Dan gerai ini tampil lebih mewah dan elegan, mengusung konsep modern dan kenyamanan maksimal bagi pelanggan.
Lalu, selaras dengan filosofi brand, desain toko baru rayakan keindahan abadi dari berlian alami.
Kemudian momentum ini juga jadi bagian dari perayaan ulang tahun ke-29 Frank & co. pada Mei 2025.
Hampir tiga dekade, Frank & co. menemani pelanggan dalam momen cinta dan pencapaian hidup.
Selain itu, pelanggan lebih mengenal Frank & co. karena seni kerajinan tinggi dan perhatian terhadap setiap detail desain.
Berlian alami pilihan telah terkurasi ketat dengan standar tinggi dari warna, kejernihan, potongan hingga simetri.
Konsep butik memiliki rancanga dengan menghadirkan suasana belanja yang lebih intim dan penuh kesan personal.
Pelanggan dapat mengeksplor koleksi khas seperti Frank Fire, Frank Gold, dan koleksi pernikahan.

Setiap desain mewakili komitmen cinta dan simbol keanggunan klasik tak lekang waktu.
Rolly Soesanto menyampaikan komitmen menghadirkan pengalaman berbelanja yang mewah dan bermakna.(10/5)
Relokasi ini juga bentuk transformasi Frank & co. untuk pengalaman pelanggan yang makin eksklusif.
Baca juga :Maxime Bouttier Melamar Luna Maya dengan Cincin Mewah dari Frank & Co
Perhiasan bukan sekadar aksesori, tapi saksi momen penting dalam kehidupan seseorang.
Sebagai bagian kampanye terbaru, Frank & co. memperkenalkan tema inspiratif “You Are a Diamond”.
Pesan kampanye ini merayakan kecantikan sejati yang bersinar dari dalam diri tiap individu.
Frank & co. ingin setiap orang merasa berharga, unik, dan bersinar seperti berlian.
Makna mendalam tersemat dalam setiap perhiasan, bukan hanya pada nilai estetikanya.
“You Are a Diamond” ajak masyarakat merayakan kilau batin, bukan hanya penampilan luar.
Kepercayaan diri dan keanggunan sejati terpancar dari keunikan diri setiap pemakainya.
Frank & co. terus memperkuat posisi sebagai brand perhiasan yang penuh makna dan karakter.