Otomotif

GSP Automotive dan Sumber Berkat Group Siap Luncurkan Merek dan Produk Otomotif Baru

×

GSP Automotive dan Sumber Berkat Group Siap Luncurkan Merek dan Produk Otomotif Baru

Sebarkan artikel ini

SinarHarapan.id-GSP Automotive resmi meluncurkan merek dan produk di Indonesia pada 20 Mei 2025.

Kemitraan strategis ini terjalin bersama PT Sanjusan Hazan Motor dari Sumber Berkat Group.

Peluncuran ini sekaligus merayakan ulang tahun ke-40 GSP Automotive Group.
GSP telah berdiri sejak tahun 1985 oleh Chairman Zhou Jiaru di Wenzhou, Tiongkok.

Merek GSP Automotive sendiri resmi diperkenalkan pada tahun 1999. Kini, GSP hadir di lebih dari 120 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Beberapa komponen sasis otomotif dengan standar keselamatan tinggi siap dipasarkan di Indonesia.(Doc)
Beberapa komponen sasis otomotif dengan standar keselamatan tinggi siap dipasarkan di Indonesia.(Doc)

Perusahaan memiliki 9 pusat distribusi dan 8 kantor bisnis global. GSP fokus pada komponen sasis otomotif dengan standar keselamatan tinggi.

Seluruh produk GSP melewati inspeksi 100% dan pengujian teknologi paten. Produk mereka telah mengantongi sertifikasi internasional dan penghargaan industri.

Slogan “Quality Driven Performance” mencerminkan komitmen GSP pada kualitas dan ketepatan.

Matthew Jia, Manajer Brand Center GSP, menekankan pentingnya kolaborasi bersama Sanjusan.(20/5/2025)

Indonesia menjadi pasar penting bagi kami di kawasan Asia Tenggara. Kami telah memiliki cabang di Eropa juga Amerika, kami ingin sukses juga dini, imbuh Matthew.

Peluncuran ini menjadi platform untuk integrasi, sinergi, dan kesuksesan bersama.
GSP hadir dengan pendekatan branding ramah lingkungan dan inovatif.

Salah satu komponen otomotif yang siap dipasarkan GSP Automotive di Indonesia.(Doc)
Salah satu komponen otomotif yang siap dipasarkan GSP Automotive di Indonesia.(Doc)

Termasuk desain kemasan berkelanjutan dan sistem identitas visual terpadu. GSP aktif di media sosial global dan platform digital interaktif.

Mereka juga menghadirkan booth pameran yang edukatif dan menarik. Program pelatihan dan sponsorship memperkuat keterlibatan mitra dan pelanggan.

Kemudian, GSP mendukung distributor melalui pelatihan, konten digital, dan promosi bersama.

Mereka ingin membangun komunitas dan memperkuat kehadiran pasar. Ekspansi ke Asia Tenggara menjadi bagian dari strategi pertumbuhan jangka panjang.

GSP tetap berkomitmen pada kepuasan pelanggan, pertumbuhan SDM, dan tanggung jawab sosial.

Langkah ini mempertegas posisi GSP sebagai pemimpin global komponen sasis otomotif.