Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghampiri Presiden Joko Widodo yang akan berangkat menuju Solo di Bandara Halim Perdana Kusuma untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun. (Foto: Gerindra)

SinarHarapan.id – Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto yang juga presiden terpilih periode 2024-2029 memberikan ucapan HUT kepada Presiden RI Jokowi secara langsung di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta (21/6) sore.

Usai berkantor di Kementerian Pertahanan, Jakarta, Prabowo bergegas menuju Bandara Halim Perdanakusuma untuk menghampiri Jokowi.

Adapun, bertepatan pada 21 Juni 2024 ini merupakan hari spesial, yaitu ulang tahun Jokowi ke-63.

Prabowo menuju Bandara Halim sebelum Jokowi take off menuju Solo. Keduanya sempat berbincang hangat di ruang VIP Bandara Halim.

Dalam laman resmi akun Instagram Prabowo @prabowo, ia juga mengucapkan dan mengunggah momen berdua Jokowi di hari ulang tahun Jokowi ini.

Dalam caption, Prabowo mendoakan Jokowi agar senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan pengabdian kepada Negara dan Rakyat Indonesia. Selamat Ulang Tahun Bapak Presiden @jokowi,” tulis Prabowo. (nat)