SinarHarapan.id – Rayakan 150 tahun berdirinya Heineken, brand bir premium internasional tersebut meluncurkan kampanye ‘150 Years of Good Times, One Way or Another’.
“Ini merupakan waktu terbaik untuk kembali mengingat bahwa Heineken bukan hanya sekadar bir tetapi menjadi sebuah teman merayakan momen bahagia.”
Momen penting bagi merek ini untuk merayakan bagaimana menikmati Heineken® dengan berbagai cara yang berbeda.
Freddy Heineken, penerus merek ini, dulu pernah mengatakan bahwa dia tidak menjual bir, tetapi menjual “gezelligheid” atau “Good Times”, dan semangat ini masih menjadi bagian DNA Heineken hingga sekarang.
“Dalam perayaan 150 tahun good times bersama Heineken®, kami merangkul semua cara berbeda yang digunakan orang di lebih dari 190 negara untuk menikmati merek kami. Baik itu menikmatinya dengan es atau secara tidak sengaja salah mengeja nama merek kami dengan cara yang paling kreatif— Heineken® telah menjadi ikon global, menyatukan kita semua, one way or another“, ungkap Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia dalam konferensi pers, di Space8, ASHTA, SCBD, Jakarta, Kamis (27/7/2023).
“Di Indonesia, konsumen dapat merasakan pengalaman ini secara langsung di Heineken® 150 – Destination Good Times,” tambahnya.
Perayaan ini mengusung tema “Destination Good Times” dan akan diadakan di Spac8, ASHTA, Jakarta selama 10 hari mulai dari 28 Juli hingga 6 Agustus 2023.
Untuk pembukaan 150 tahun Heineken akan di meriahkan dengan aksi salah satu DJ terbaik Indonesia yaitu Wingki Wiryawan.
Acara ini terbuka untuk publik, tetapi hanya untuk pengunjung berusia 21 tahun ke atas. Selama perayaan, pengunjung akan menemukan berbagai zona menarik seperti:
Museum of Hei-story, sebuah tempat untuk menjelajah sejarah Heineken® dan bagaimana merek ini dinikmati oleh orang-orang di seluruh dunia.
Hei-World, menjadi pengalaman untuk merasakan bagaimana dunia menikmati Heineken® dengan cara yang berbeda-beda.
Ken-Leidiscope x Haluu World, memberikan pengalaman visual dan interaktif yang menarik untuk merayakan Heineken® secara berbeda.
Selain itu, ada juga kolaborasi dengan Home Mixologist yang menghasilkan “Cocktail-neken,” dan pengunjung dapat menikmati penampilan lebih dari 50 DJ dan artis lainnya selama acara tersebut.
Setelah acara di Jakarta, Heineken akan melanjutkan perayaan ini dengan mengadakan 150 perayaan di 5 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Bali. Perayaan ini akan diakhiri dengan acara puncak pada Djakarta Warehouse Project (DWP) di akhir tahun 2023.
Destination Good Times hanya bisa dinikmati oleh pengunjung berusia 21+.
Pengunjung disarankan mengonsumsi Heineken secara bertanggung jawab dan gak mengemudi saat sedang mengonsumsi minuman beralkohol.
Perayaan ini menunjukkan komitmen Heineken® dalam merayakan keberagaman cara orang menikmati merek mereka dan memperkuat ikatan penggemar Heineken® di seluruh dunia dalam suasana Good Times.
Pengunjung juga dapat mengikuti berbagai aktivitas keseruan lainnya dari Heineken® melalui akun Instagram resminya, yaitu @heinekenid. (atp)