SinarHarapan.id-UEFA EURO 2024 adalah momen yang sangat dinanti oleh para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Menjelang pertandingan UEFA EURO 2024, Hotel Ciputra Jakarta pun tak tertinggal dan ikut memeriahkan dengan penawaran paket menginap “Goal-Getter Euro” dengan harga Rp. 1.298.000 net/malam termasuk sarapan untuk 2 orang, juga beer dan snack yang akan menemani saat menonton UEFA EURO 2024.

Promo paket ini berlaku mulai tanggal 14 Juni – 14 Juli 2024. Selain itu juga tersedia Room Dining Promo dengan bundle snack dan beer yang ditawarkan seharga Rp 120.000.

“Hotel Ciputra Jakarta turut antusias menyediakan fasilitas pelayanan terbaik untuk memberikan pengalaman menonton yang luar biasa bagi tamu-tamu kami. Dengan promo paket UEFA EURO 2024 ini, kami berharap dapat menghadirkan kenyamanan dan momen tak terlupakan sekaligus, sehingga tamu dapat menikmati setiap detik pertandingan dengan penuh keseruan”, kata General Manager Hotel Ciputra Jakarta, Bapak Michael Perdikaris.

Hotel Ciputra Jakarta merupakan salah satu hotel yang terdekat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan telah menerima penghargaan untuk kategori Hotel Bintang 4 di acara Jakarta Tourism Award 2022 dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta dalam ajang penganugerahan Adikarya Wisata 2022 – 2025, Jakarta Tourism Award (JTA). The Gallery Restaurant menyajikan berbagai hidangan prasmanan dan menu a La Carte International mulai dari makan pagi, siang dan malam serta pilihan pastry dan kue yang tersedia sepanjang hari.

Hotel Ciputra Jakarta juga memiliki akses langsung ke Mal Ciputra, yaitu salah satu pusat bisnis dan perbelanjaan terbesar di Jakarta dengan berbagai toko eksklusif, tempat bersantap, bank dan ATM serta bioskop. Hotel Ciputra Jakarta adalah milik Grup Ciputra dan dikelola oleh Swiss-Belhotel International.