26 February 2024

SinarHarapan.idDyandra Promosindo kembali mengumumkan deretan program pendukung yang akan memeriahkan penyelenggaraan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 15 – 25 Februari 2024 mendatang.

IIMS merupakan pemeran otomotif awal tahun yang menawarkan ruang eksklusif bagi industri otomotif untuk berinovasi dengan karyanya. Mulai dari kepesertaan dari Agen Pemegang Merk (APM) yang menampilkan kemegahan booth pameran dan produk unggulannya, hingga deretan program pendukung yang berkolaborasi dengan komunitas.

Hal ini juga menjadi semangat penyelenggara untuk terus menyajikan pengalaman terbaik untuk berkunjung ke IIMS, yang disesuaikan dengan tagline Your Infinite Autotainment Experience.

Dalam menyambut penyelenggaraan IIMS tahun depan, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung, mengutarakan semangat untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. “Kami berharap IIMS tahun depan akan menjadi lompatan signifikan untuk mengangkat industri otomotif Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi.” ucapnya.(14/12/2023)

Pada agenda media gathering di penghujung tahun 2023 ini, IIMS merilis program unggulan yang akan menarik perhatian pengunjung, yaitu IIMS Infinite Live dan yang terbaru IIMS Infinite Show.

Kesuksesan panggung musik pada IIMS 2023, memotivasi penyelenggara untuk kembali menampilkan musisi papan atas yang disandingkan dengan aksi otomotif. Kedua rangkaian program ini akan disajikan pada sore hari, dimulai dari pertunjukan menghibur yang melibatkan kendaraan-kendaraan spektakuler. Atraksi luar biasa ini akan membawa pengunjung dalam cerita yang dramatis melalui kecanggihan dunia otomotif.

IIMS Infinite Show sebagai program terbaru akan menyajikan berbagai penampilan interaktif dari seni dan berbagai parade kendaraan yang bertajuk Welcoming Parade, Wheels Of Romance, Automotive Hero Day, Drive Through Time, Modification Car Show, Colourful Musical, Van Ventures, Driversity, Wild Wheels, Indonesia Front Liners dan Catch Me If You Can. Program ini akan turut dimeriahkan dengan IIMS Urban Crawling dan IIMS Crazy Globe yang setiap harinya akan menampilkan berbagai pertunjukan atraktif oleh komunitas mobil Offroad Tubular dan aksi sirkus mengendarai sepeda motor yang dapat memicu adrenalin paca pecinta otomotif.

Setelah pertunjukan IIMS Infinite Show, pada malam harinya akan semakin memikat dengan konser musik IIMS Infinite Live di area yang sama. Pada fase pertama ini telah diumumkan musisi yang akan tampil diantaranya, Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, dan Dewa 19 feat Marcello Tahitoe. Selanjutnya Dyandra Promosindo akan mengumumkan penampil berikutnya di bulan Januari 2024.

Di tahun mendatang, IIMS Infinite Live kembali didukung oleh MUFG Group bersama Danamon selaku Official Bank Partner dan Adira selaku Official Multi-Finance Partner. Harry Latif selaku Direktur Portofolio Adira Finance mengatakan “Seiring dengan ekonomi nasional yang diproyeksikan oleh pemerintah tumbuh positif diatas 5% di tahun 2024 dapat menjadi pendorong terhadap pertumbuhan pembiayaan kendaraan, Adira Finance bersama Bank Danamon didukung oleh MUFG kembali berpartisipasi di IIMS 2024 sebagai Official Bank Partner, Official Multi Finance Partner dan Official Trade-in Partner untuk mendukung pertumbuhan ekosistem otomotif Indonesia. Kami siap mendukung dan meramaikan event tersebut melalui solusi finansial yang dihadirkan, mulai dari kendaraan bermotor hingga aksesoris dengan beragam penawaran menarik.  Tersedia juga prinsip pembiayaan syariah. Jangan lupa kunjungi booth Adira Finance di IIMS 2024 tanggal 15-25 Februari 2024 yang berlokasi di JiEXpo Kemayoran. Untuk berbagai kebutuhan Sahabat, #AdirainAja.”

Lily PuspasariChief Marketing Officer PT Bank Danamon Indonesia Tbk juga menambahkan “Sebagai Official Bank Partner, Official Multi Finance Partner dan Official Trade-in Partner, kami berharap melalui ajang ini kami bisa berkontribusi terhadap pertumbuhan industri otomotif tanah air. Bagi para nasabah dan pengunjung, kami hadirkan berbagai solusi keuangan, tentunya dengan program dan promo yang sangat menarik, baik untuk pembiayaan kendaraan maupun aksesoris dan tentu nya di Infinite Live program ini, “There is something for everybody”, jadi pastikan untuk datang ke IIMS 2024 nanti dan manfaatkan berbagai promo serta program yang kami hadirkan.” tutup Lily.

Sementara itu, telah diumumkan juga harga tiket yang ditetapkan untuk berkunjung ke IIMS 2024 sekaligus menikmati program IIMS Infinite Live. Harga tiket masuk (HTM) pameran IIMS 2024 pada Weekdays (Senin-Kamis) tidak mengalami kenaikan, yaitu Rp 50.000 dan HTM Weekends (Jumat-Minggu) dan hari libur senilai Rp 85.000. Sedangkan untuk menikmati pameran IIMS & IIMS Infinite Live di akhir pekan, pengunjung hanya cukup membayar tiket sebesar Rp 185.000. Mulai hari ini tiket sudah dapat dibeli dengan promo presale tiket untuk IIMS & IIMS Infinite Live seharga Rp 150.000.

Seluruh tiket IIMS dan IIMS Infinite Live dapat dibeli melalui www.dyandratiket.com dan aplikasi BBO. Kolaborasi ini menjamin proses pembelian tiket yang lancar dan aman bagi para pengunjung.

Sederet program otomotif lainnya juga akan hadir memeriahkan IIMS 2024, seperti Bikers Dakwah, EV Area, Iconic Car, IIMS Drift, IIMS Motoshow, IIMS Community Experience, IIMS Special Guest Experience, Ikatan Mobil Indonesia (IMI), Indonesia Boating Gathering, Indonesian Automodified, Indonesia Offroad Federation (IOF), Komunitas Sepeda/Motor Listrik Indonesia (Kosmik), Otomotif Group Experience, PAHAMI Audio Contest, Pembalap 3 Generasi, PERGIKEBULAN, Push Bike Jakarta, RC Adventure, Seminar & Talkshow, Test Drive, Test Ride, serta deretan program lainnya.

“Area outdoor akan menjadi pusat daya tarik selama sebelas hari penyelenggaraan IIMS 2024, berdampingan dengan area IIMS Track untuk sensasi uji coba performa kendaraan secara langsung, juga zona komunitas untuk berinteraksi dan berbagi antusiasme otomotif, serta area F&B untuk menikmati kuliner.” jelas Rudi MF, Project Manager IIMS 2024.(isn)