SinarHarapan.id– LifeSmart, brand terkemuka dalam teknologi smart home, dan JBL Professional, pemimpin dalam perangkat audio profesional, sepakat untuk tampil bersama pada gelaran Indonesia Building Technology Expo 2024 yang akan berlangsung pada tanggal 12 – 16 Juni 2024 di ICE BSD City, Indonesia.

Dalam booth tersebut mereka akan  menampilkan berbagai inovasi terbaru. Akan ada presentasi produk dari kedua brand yang memberikan informasi mendalam tentang teknologi dan keunggulan produk-produk terbaru mereka.

Lifesmart sebagai merk berkualitas dari Hang Zhou, PRC yang mempunyai kantor di Tokyo, Jepang ini unggul di integrasi otomasi rumah tinggal, apartement, dan hotel. Bertujuan untuk membuat konsumen lebih nyaman dan menghemat energi, LifeSmart ditunjang dengan banyak produk hardware dan software yang mumpuni. Serta Control Contractor Series dari JBL Professional yang merupakan rangkaian speaker berkualitas tinggi yang dirancang untuk memberikan performa audio yang superior dalam berbagai aplikasi.

Pengunjung juga dapat merasakan langsung simulasi smart home dari produk-produk LifeSmart. Ini akan memberikan gambaran nyata tentang bagaimana perpaduan teknologi otomasi ini dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari untuk meningkatkan kenyamanan dan efisiensi di rumah, apartemen, dan hotel.

Pengunjung juga dapat menikmati pengalaman audio luar ruangan yang mengagumkan dengan demo speaker garden dari JBL Professional.

Selain booth utama, JBL Professional juga mendukung tiga stage acara dengan dukungan speaker JBL EON700 Series. Stage ini meliputi opening ceremony yang dihadiri oleh beberapa menteri, stage di lapangan bola indoor, dan stage khusus untuk presentasi produk. Sistem audio dari JBL EON700 Series memastikan kualitas audio yang superior dan pengalaman mendengarkan yang optimal bagi semua peserta.

PT Debindo Global Expo yang menjadi penyelenggara Indonesia Building Technology Expo 2024, mengungkapkan bahwa pameran ini diikuti oleh 500 brand dari nasional maupun internasional serta 43 asosiasi terkait dengan building materials.

Di sisi lain, LifeSmart System Architect, Adrian Muchtar mengungkapkan harapannya, “Integrasi teknologi otomasi LifeSmart dengan kualitas audio dari JBL Professional membuat konsumen semakin merasakan kenyamanan dan efisiensi energi. Kami berharap pengunjung dapat merasakan bagaimana produk kami dapat mempermudah kehidupan sehari-hari dengan teknologi integrasi otomasi yang berkualitas dan mudah digunakan,” ujar Adrian.

David Liem, selaku Product Specialist Manager JBL Professional, menambahkan “Kami berharap pengunjung dapat merasakan pengalaman audio yang luar biasa dari speaker garden kami saat berkunjung ke booth kami, serta menikmati kualitas suara dari speaker portable JBL Professional yang ada di berbagai area stage.”

LifeSmart dan JBL Professional.(Istimewa)
LifeSmart dan JBL Professional akan tampil bersama dalam 1 stand booth di gelaran gelaran Indonesia Building Technology Expo 2024 .(Istimewa)

LifeSmart dan JBL Profesional akan menempati booth 6B-7A di Indonesia Building Technology Expo 2024.