26 February 2024

SinarHarapan.id-Jelang akhir tahun 2023 dan menyambut tahun baru, MODENA pemimpin pasar di industri home appliances selama lebih dari 40 tahun meluncurkan seri kulkas terbarunya.

Salah satu keunggulan Kulkas MODENA ini dilengkapi dengan sejumlah fitur dan teknologi terkini yang mampu menjaga kesegaran makanan hingga 12 hari namun tetap hemat daya listrik.

Kulkas telah menjadi sebuah perangkat elektronik yang tak terhindarkan di setiap rumah tangga. Kualitas hidangan yang kita sajikan untuk keluarga kita sangat tergantung pada kesegaran bahan makanan yang digunakan. Oleh karena itu, penting bagi pengguna untuk memilih kulkas sebagai alat penyimpanan dengan kualitas terbaik.

“Kebutuhan food storage bagi keluarga saat ini semakin meningkat. Kulkas terbaru kami ini dirancang dengan kapasitasnya besar, kulkas kami sudah memiliki teknologi ter-update yang mampu menjaga bahan makanan tetap segar, bahkan hingga lebih dari satu minggu,” terang Jemmi Halim Liem, Product Marketing Manager.

Kulkas MODENA dua pintu RF 2250 TDGS merupakan pilihan tepat bagi keluarga muda, anda yang memiliki dapur dengan ruangan terbatas, dan anda yang sedang mencari solusi penyimpanan makanan dengan harga terjangkau dan hemat listrik. Konsumsi listrik RF 2250 TGDS hanya Rp1,205/hari. Dengan memilih kulkas ini, anda dapat sekaligus menghemat pengeluaran tagihan listrik anda.

Meski terjangkau, performa RF 2250 TGDS  telah dilengkapi sejumlah fitur inovatif seperti teknologi Fresh+ dan Active Fresh Deodorizer untuk menjaga buah dan sayuran tetap segar dan bebas bau hingga 10 hari, mode Fast Cool yang mampu mendinginkan 23 menit lebih cepat, serta Flexi Door yang memberikan anda keleluasaan menentukan arah bukaan pintu sesuai kebutuhan dan kenyamanan anda. Tak ketinggalan, kompartemen dan keranjang penyimpanan pada kulkas ini mampu menampung bahan makanan setara kebutuhan 1 minggu memasak.

Jemmi menambahkan, “Untuk kulkas dua pintu sendiri masih akan ada produk lainnya yang diluncurkan dalam waktu dekat. Sedikit bocoran, produk tersebut memiliki keunggulan Ultra Space, yaitu ruang penyimpanan yang lebih luas, mencapai 265 liter. Kami meluncurkan juga tipe kulkas lain seperti multi-doors, side by side, hingga kulkas built-in yang akan rilis pada tahun 2024 mendatang.”

Dengan teknologi terbarunya, kulkas MODENA mampu mempertahankan kualitas dan kesegaran makanan hingga 12 hari.

Tak hanya memperkenalkan kulkas dua pintu nya, MODENA juga menawarkan seri lain untuk kebutuhan yang berbeda. Seperti Kulkas Side-by-Side, untuk mereka yang membutuhkan kulkas dengan solusi penyimpanan yang lebih besar untuk lebih banyak anggota keluarga. MODENA menyediakan pula Kulkas Multi-doors, dengan kompartemen yang dirancang untuk dapat dilepas-pasang untuk memudahkan  pengguna dalam mengorganisir bahan makanan dengan lebih baik. Terakhir,terdapat pula Kulkas Built-in MODENA dengan tampilan eksterior yang ergonomis dan timeless untuk dapat ditempatkan di beragam gaya interior dapur konsumen.

Seluruh seri kulkas terbaru dari MODENA kini tersedia di MODENA Official Store di Tokopedia.