26 February 2024

SinarHarapan.id-Lamian halal asli dari negara China “LANZHOU LAMIAN” kini telah hadir di Indonesia. Peresmian gerai perdana di Living World Alam Sutera, Tangerang, Banten ini sekaligus menandai ekspansi bisnisnya di tanah air.

Lanzhou Lamian atau yang lebih dikenal dengan Lamian Halal dari daerah LANZHOU di China sudah menjadi destinasi kuliner bagi para WISATAWAN yang mencari makanan HALAL di China. Maka tidak luput banyak wisatawan Indonesia yang berkunjung ke China menikmati Lamian ini.

Kini siapapun bisa menikmati sajian Lamian halal ini di Indonesia tanpa harus ke negeri China, ujar Nicky Giardy, Head Brand & Bisnis Lanzhou Lamian, di gerainya di Living World Alam Sutera, Tangerang Banten.(28/11/2023)

Nicky menambahkan, Tangerang kota yang memiliki potensi yang bagus. Jalur transportasi yang bagus, serta lokasi Lamian ini di Mall yang dekat pintu tol.

Yang membedakan sajian ini yakni Lamian ini dibuat secara langsung atau handmade, menggunakan bahan bahan Halal yang sudah diverifkasi untuk tiap bahan nya. Serta Racikan bumbu yang sangat lezat menjadi satu kesatuan untuk hidangan yang sangat nikmat dipadu dengan irisan daging sapi serta tambahan kuah kaldu sapi yang sangat harum sehingga membuat penikmat makanan merasakan perpaduan kenikmatan yang luar biasa pada saat menikmati Lamian special persembahan dari Lanzhou Lamian.

Salah satu menu andalan Lanzhou Lamian yang khas dengan cita rasa rempahnya.(RedI)
Salah satu menu andalan Lanzhou Lamian yang khas dengan cita rasa rempahnya.(RedI)

Menu sajian kami kental dengan rasa rempahnya. Bahannya import, sedangkan mienya dari bahan lokal, ujar Maya Angelina, Direktur Lanzhou Lamian.

Menu Lamian yang disajikan oleh LANZHOU LAMIAN sangat beragam, tidak hanya Lamian Sup Sapi tetapi ada beberapa menu lainnya, diantara nya Lamian goreng xinjiang, Lamian angsio sapi, daging kambing spicy, sate daging kambing, sate daging sapi, Sate sayap ayam, daging ayam Xinjiang, beragam nasi goreng daging, irisan kentang tipis serta acar timun dan masih banyak menu lainnya. Semua menu yang disajikan dijamin kehalalan nya, serta dibuat secara langsung.

Tidak hanya CEO kami saja, namun koki kami semua juga didatangkan dari China dan muslim, ungkap Nicky.

Menariknya lagi, semua Gerai restoran LANZHOU LAMIAN menggunakan konsep OPEN KITCHEN atau yang lebih dikenal terbuka sehingga customer bisa melihat secara langsung penyajian dan pembuatan menu makanan yang dipesan.

Semua Gerai restoran LANZHOU LAMIAN menggunakan konsep OPEN KITCHEN atau yang lebih dikenal terbuka.
Semua Gerai restoran LANZHOU LAMIAN menggunakan konsep OPEN KITCHEN atau yang lebih dikenal terbuka.

Lamian Lanzhou ini cocok disantap keluarga Indonesia, kata Maya.

Merayakan pembukaan gerai perdana ini, terdapat promo spesial berupa pembelian Lamian yang hanya seharga 1 (Satu) Rupiah saja. Promo ini berlangsung hanya 1 minggu yang dimulai dari tanggal 28 Novembe 2023 —3 Desember 2023 untuk seluruh customer khusus di gerai pertama LANZHOU LAMIAN di LIVING WORLD Alam Sutera, Tangerang.

LANZHOU LAMIAN Living World Alam Sutera Tangerang, Banten ini memberikan promo beli 1 gratis 1 menu Lamian selama seminggu (28 Novemb- 3 Desember 2023).(RedI)
LANZHOU LAMIAN Living World Alam Sutera Tangerang, Banten ini memberikan promo beli 1 gratis 1 menu Lamian selama seminggu (28 November- 3 Desember 2023).(RedI)

Lanzhou Lamian pun sudah memulai expansi gerai dan akan mulai beroperasi dalam waktu dekat diseluruh pusat perbelanjaan komersial di Jabodetabek diantaranya Mall Kelapa Gading, Puri Indah Mall, Stasiun Kereta Cepat Indonesia-China dan masih banyak lagi.

Kami menargetkan bisa membuka gerai Lamian ini hingga 100 gerai dalam 2 tahun, pungkas Nicky lagi.