Ekonomi

LocknLock Indonesia Raih Dua Penghargaan di Indonesia PR of The Year 2025

×

LocknLock Indonesia Raih Dua Penghargaan di Indonesia PR of The Year 2025

Sebarkan artikel ini

SinarHarapan.id-LocknLock Indonesia sukses meraih dua penghargaan sekaligus di ajang Indonesia PR of The Year 2025.

Kampanye #BawaTumblerSendiri berhasil menduduki peringkat pertama di dua kategori: Marketing PR Program dan ESG Campaign Program (Judges Assessment).

Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada 2009, LocknLock terus berinovasi dengan produk rumah tangga yang sesuai dengan kebutuhan konsumen lokal

Produknya antara lain seperti tumbler kolaborasi karakter, wadah penyimpanan makanan, dan botol minum.

Kampanye #BawaTumblerSendiri turut mendukung upaya keberlanjutan melalui pengurangan sampah plastik dan budaya ramah lingkungan.

Ajang Indonesia PR of The Year 2025, yang memasuki tahun ke-18, diselenggarakan oleh MIX Marcomm dan menilai kreativitas serta kemampuan program komunikasi perusahaan.

Selain meraih penghargaan utama, LocknLock juga mendapatkan pengakuan atas kontribusinya dalam kampanye ESG dan berhasil meraih peringkat ketiga kategori ESG Campaign dengan predikat Very Good.

LocknLock juga meraih penghargaan bergengsi di ajang Corporate Image Award 2025, menempati peringkat pertama di kategori Houseware Solution.

Dan mengukuhkan posisinya sebagai perusahaan dengan citra terbaik selama dua tahun berturut-turut.

Artini Asputri, PR & Marketing Manager LocknLock Indonesia, turut meraih penghargaan Senior PR Practitioner dengan predikat Very Good, menambah daftar prestasi perusahaan.

“Kami berterima kasih atas dukungan pelanggan dan akan terus memperkuat penetrasi pasar lokal dengan produk inovatif,” ujar Presiden Direktur LocknLock Indonesia, Ms. Yun Jeong Hee.