SinarHarapan.id-PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memanjakan konsumennya sebagai bentuk kepedulian and “Life Adventure” dengan memberikan beragam customer experience.
Dan kali ini, MMKSI menggelar dua program sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak konsumen Mitsubishi dan anak-anak yang masih membutuhkan uluran bantuan.
2 (dua) program tersebut bertajuk “Mitsubishi Peduli Anak Indonesia” yang juga ditujukan untuk turut serta merayakan Hari Anak Nasional tahun 2022.
“MMKSI sangat memaknai dan menghargai setiap momen bersama masyarakat Indonesia dan akan terus berusaha untuk selalu mengeksplor seluruh langkah yang dapat menciptakan pengalaman terbaik di Mitsubishi Motors bagi masyarakat. Kami akan terus tumbuh bersama Indonesia, menemani setiap petualangan hidup masyarakat melalui berbagai program yang tentunya bermanfaat dan bernilai,” jelas Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.
Mitsubishi Peduli Anak Indonesia diwujudkan dalam bentuk, dimana setiap transaksi yang dilakukan oleh konsumen kendaraan Mitsubishi Motors, sudah termasuk donasi untuk membantu kesejahteraan anak-anak yang kurang beruntung di Indonesia.
Selanjutnya dana yang terkumpul akan disalurkan melalui beberapa Organsasi Anak yang yang telah membantu kesejahteraan anak di Indonesia.
Untuk turut berkontribusi dalam kampanye ini, konsumen kendaraan Mitsubishi Motors hanya perlu melakukan transaksi di dealer resmi Mitsubishi yang ada di seluruh Indonesia dengan ketentuan sebagai berikut:
1. Berlaku untuk seluruh pelanggan kendaraan penumpang maupun niaga ringan Mitsubishi Motors.
2. Berlaku untuk konsumen yang melakukan booking dan walk-in.
Setiap transaksi di atas IDR 500.000 di dealer 3S Mitsubishi Motors, konsumen telah menyumbang sebesar IDR 5.000 yang akan disalurkan melalui Organisasi Anak.
Program selanjutnya, MMKSI juga menghadirkan Children Coloring Photo Contest yang ditujukan bagi anak-anak dari para konsumen MMKSI yang turut hadir ke dealer Mitsubishi Motors.
Adapun syarat dan ketentuan dalam mengikuti kegiatan ini yaitu sebagai berikut:
1. Berlaku untuk seluruh konsumen kendaraan Mitsubishi Motors.
2. Harus memiliki akun pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID.
3. Periode lomba: 23 Juni – 31 Juli 2022.
4. Konsumen dapat mengunduh materi gambar melalui link https://bit.ly/MewarnaiMitsubishi
5. Konsumen mencetak dan mewarnai materi gambar yang sudah diunduh pada link tersebut.
6. Peserta mewarnai merupakan anak maupun keluarga dari konsumen dengan umur maksimal 12 tahun. Konsumen mengabadikan/berfoto bersama keluarga dan juga hasil karya anak. Upload foto tersebut pada fitur MiMate yang ada pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID dengan caption yang menarik mengenai Hari Anak dan juga hashtag #HariAnakMitsubishi
Penilaian akan dilakukan dengan mempertimbangkan aspek: hasil mewarnai, foto yang diunggah, background foto, caption, dan kualitas foto.
Pemenang akan mendapatkan hadiah menarik dari MMKSI. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat
Dalam kompetisi ini, MMKSI akan memilih pemenang dengan karya terbaik dan terseru serta foto dengan caption terbaik. Pengumuman pemenang akan diumumkan melalui MiMate pada Aplikasi My Mitsubishi Motors ID.(Iwan)