SinarHarapan.id-Dalam rangka merayakan pencapaian penjualan Gran Max ke-800 ribu, Daihatsu memberikan apresiasi khusus kepada pelanggan di ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2024.
Aufah, seorang pelaku usaha katering, terpilih sebagai pembeli Gran Max ke-800 ribu di segmen kendaraan komersial tersebut.
Aufah mengungkapkan kepuasannya memilih Gran Max untuk mendukung operasional bisnisnya.
Saya sangat puas memilih Gran Max sebagai sahabat bisnis. Mesinnya tangguh, irit bahan bakar, dan kabinnya luas, sehingga cocok untuk membawa barang dagangan saya.
Selain itu, perawatan mobil ini juga mudah karena bengkel resmi Daihatsu menyediakan layanan khusus untuk pengusaha seperti saya, termasuk servis keliling dari Daihatsu Mobile Service (DMS),” ujar Aufah.
Selama lebih dari 46 tahun, Daihatsu telah menjadi bagian penting dari kehidupan masyarakat Indonesia.
Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, menyatakan rasa syukurnya atas pencapaian ini.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan Gran Max ke-800 ribu yang telah membagi momen kebahagiaannya bersama Daihatsu. Kami bangga dapat mendukung mobilitas dan kualitas hidup pelanggan. Semoga momen ini menjadi kenangan berkesan sekaligus inspirasi bagi kami untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik,” ujar Sri Agung.