26 February 2024

SinarHarapan.id – Selama 1 pekan terakhir pada momen libur Natal dan Tahun Baru, volume pengguna jasa Kereta Cepat Whoosh meningkat sekitar 20 s.d 25 persen.

Pada periode 17 s.d 23 Desember 2023 KCIC telah melayani sebanyak 123 ribu penumpang atau naik 20% dibandingkan periode yang sama di pekan sebelumnya. Jumlah penumpang tertinggi yang dilayani dalam satu hari sejauh ini mencapai 21 ribu penumpang untuk keberangkatan 23 Desember 2023.

Untuk memberikan pengalaman yang berbeda kepada penumpang Whoosh di Stasiun dan perjalanan pada momen libur akhir tahun ini, KCIC menghadirkan Santa Claus untuk menghibur penumpang dengan membagikan beragam hadiah menarik khususnya untuk penumpang anak.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan, KCIC ingin penumpang merasakan kegembiraan Natal maupun kemeriahan libur akhir tahun saat menggunakan Kereta Cepat Whoosh. Untuk menciptakan atmosfer yang lebih meriah dan suasana yang berbeda, berbagai ornamen Natal dan Tahun Baru juga telah dipasang di area stasiun dan kereta cepat Whoosh.

“Berbagai peningkatan pelayanan ini kami hadirkan untuk memberikan kebahagiaan bagi para penumpang yang merayakan hari Natal maupun yang melaksanakan liburan. Semoga kegiatan ini dapat membawa manfaat dan dampak positif bagi semua,” ujar Eva.

Selain pelayanan di Stasiun, KCIC juga telah menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Natal. KCIC memberikan bantuan berupa berbagai kebutuhan pokok, fasilitas kesehatan, dan bantuan tunai untuk Panti Tresna Werdha Nazareth Santo Yusuf Bandung pada 21 Desember 2023, dan Panti Pelayanan Kasih Bhakti Mandiri Jakarta pada 22 Desember 2023.

Eva menjelaskan, kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan perusahaan ini bertujuan memberikan kontribusi positif dan mewujudkan suasana Natal yang penuh kegembiraan bagi masyarakat.

“Pemberian bantuan ini disesuaikan dengan kebutuhan dan diterima dengan baik oleh para pengurus. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi pengurus dan penghuni panti,” tutup Eva. Penumpang Whoosh Naik 20% Pada Libur Akhir Tahun, KCIC Hadirkan Santa Claus Hibur Penumpang Liburan

Selama 1 pekan terakhir pada momen libur Natal dan Tahun Baru, volume pengguna jasa Kereta Cepat Whoosh meningkat sekitar 20 s.d 25 persen.

Pada periode 17 s.d 23 Desember 2023 KCIC telah melayani sebanyak 123 ribu penumpang atau naik 20% dibandingkan periode yang sama di pekan sebelumnya. Jumlah penumpang tertinggi yang dilayani dalam satu hari sejauh ini mencapai 21 ribu penumpang untuk keberangkatan 23 Desember 2023.

Untuk memberikan pengalaman yang berbeda kepada penumpang Whoosh di Stasiun dan perjalanan pada momen libur akhir tahun ini, KCIC menghadirkan Santa Claus untuk menghibur penumpang dengan membagikan beragam hadiah menarik khususnya untuk penumpang anak.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan, KCIC ingin penumpang merasakan kegembiraan Natal maupun kemeriahan libur akhir tahun saat menggunakan Kereta Cepat Whoosh. Untuk menciptakan atmosfer yang lebih meriah dan suasana yang berbeda, berbagai ornamen Natal dan Tahun Baru juga telah dipasang di area stasiun dan kereta cepat Whoosh.

“Berbagai peningkatan pelayanan ini kami hadirkan untuk memberikan kebahagiaan bagi para penumpang yang merayakan hari Natal maupun yang melaksanakan liburan. Semoga kegiatan ini dapat membawa manfaat dan dampak positif bagi semua,” ujar Eva.

Selain pelayanan di Stasiun, KCIC juga telah menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Natal. KCIC memberikan bantuan berupa berbagai kebutuhan pokok, fasilitas kesehatan, dan bantuan tunai untuk Panti Tresna Werdha Nazareth Santo Yusuf Bandung pada 21 Desember 2023, dan Panti Pelayanan Kasih Bhakti Mandiri Jakarta pada 22 Desember 2023.

Eva menjelaskan, kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan perusahaan ini bertujuan memberikan kontribusi positif dan mewujudkan suasana Natal yang penuh kegembiraan bagi masyarakat.

“Pemberian bantuan ini disesuaikan dengan kebutuhan dan diterima dengan baik oleh para pengurus. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi pengurus dan penghuni panti,” tutup Eva.