SinarHarapan.id-Keinginan masyarakat Indonesia untuk beribadah ke tanah suci tidak pernah surut. Beribadah Umroh menjadi alternatif disaat waktu tunggu yang cukup lama untuk melakukan ibadah Haji ke tanah suci.
President of APAC Markets Saudi Tourism Authority Alhasan Aldabbagh mencatat Indonesia dengan jemaah umrah terbanyak, yakni sekitar 1,5 juta.
Melihat tingginya minat tersebut, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. menyelenggarakan Program UMRAH Untuk Sahabat.
Program ini memberikan kesempatan kepada pelanggan setianya untuk meraih pengalaman spiritual berharga di Tanah Suci.
Program ini memberangkatkan ratusan pemenang yang terpilih melalui berbagai program Indonesia International Motor Show, Jakarta Fair Kemayoran dan SOBAT Expo.
Pemenang dipilih dari penukaran adirapoin, pembelian asuransi mikro kesehatan dan kendaraan dari Zurich di Aplikasi adiraku.
Serta perpanjangan asuransi Zurich Autocillin dan Zurich Motopro melalui Adira Finance.
Para pemenang akan menjalankan ibadah Umrah pada 14-23 Oktober 2024.
Swandajani Gunadi, Direktur SDM & Marketing Adira Finance menyampaikan, “Program UMRAH Untuk Sahabat, apresiasi kami terhadap pelanggan yang telah setia selama lebih dari 3 dekade.”
Rangkaian kegiatan Umrah ini akan dimulai dengan acara pelepasan dan manasik yang dilaksanakan pada 13 Oktober 2024.
Setelah itu, pada 14-23 Oktober 2024, seluruh pemenang akan diberangkatkan ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah.
Selama berada di Mekkah dan Madinah, para peserta akan didampingi oleh tim profesional guna memastikan proses ibadah berjalan dengan lancar.
Lebih lanjut, Program UMRAH Untuk Sahabat ini dapat terlaksana berkat dukungan mitra strategis, PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (Zurich Syariah).
Edhi Tjahja Negara, Presiden Direktur Zurich mengatakan, “Kami berharap dapat memberikan pengalaman spiritual yang berkesan, tetapi juga perlindungan finansial”.
Halmawati Lahabe, salah satu pemenang UMRAH Untuk Sahabat dari Palopo menyampaikan, “Alhamdulillah, mimpi saya terwujud bisa beribadah ke Tanah Suci.”
Selama ini saya selalu berusaha disiplin dalam membayar angsuran dan aktif mengikuti program Adira Finance, ujarnya lagi.
Adirawan (Adira Sekawan)
Selama 34 tahun, Adira Finance terus memberikan apresiasi kepada pelanggan setia, diantaranya dengan membentuk Adirawan (Adira Sekawan).
Adirawan merupakan komunitas yang dikhususkan bagi pelanggan setia Adira Finance yang senantiasa berpartisipasi aktif dan mendukung perjalanan perusahaan.
Sebagai Adirawan, para pelanggan mendapatkan berbagai keuntungan, diantaranya: kesempatan yang lebih besar untuk memenangkan Program HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas).
Lalu diskon dari mitra Adira Finance, pengajuan pembiayaan lebih murah dan untung, benefit AXI Adira Finance, pengalaman wisata/trip seperti Nonton MotoGP Sirkuit Mandalika dan umrah ke Tanah Suci.
Tania Endah Budhi, GM Strategi Pemasaran & Layanan Konsumen mengatakan, “Adirawan bisa meningkatkan literasi keuangan, dan membuka jaringan pengembangan usaha untuk meningkatkan kesejahteraan,”
Dalam rangka menuju HUT ke-34, Adira Finance juga menyelenggarakan Festival Pasar Rakyat di 5 pasar tradisional di Indonesia.
Terdekat, kegiatan FPR akan berlangsung di Pasar Legi Solo pada 19-20 Oktober 2024, untuk mendorong pasar menjadi ruang publik yang kreatif menuju Pasar Rakyat yang Halal dan Sehat-Hijau-Bersih-Terawat.