SinarHarapan.id-Central Park Mall resmi mengumumkan transformasi besar dengan mengganti nama Neo Soho menjadi Central Park Mall 2.
Pengumuman ini disampaikan saat perayaan ulang tahun ke-16 yang mengusung tema “Savor The Sixteen – 16 Years of Flavorful Harmony”.
Manajemen Central Park menegaskan langkah ini sebagai strategi memperkuat kawasan sebagai destinasi gaya hidup dan belanja terintegrasi di Jakarta Barat.
“Rebranding ini bentuk komitmen kami menjawab kebutuhan gaya hidup urban yang terus berkembang,” ujar tim manajemen Central Park.(12/9)
GM Marcomm & Relations Central Park & Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati, menyebut Central Park Mall 2 akan hadir sebagai pusat gaya hidup baru dengan konsep “Play, Grow, and Spend Time Together” untuk keluarga urban Jakarta.
Manajemen juga mulai melakukan perubahan visual seperti signage, dekorasi, dan identitas baru secara bertahap.
Lewat konsep destinasi terintegrasi, Central Park Mall 2 akan menawarkan retail, kuliner, dan hiburan dalam satu kawasan yang seamless.
Central Park Mall juga menyiapkan sederet event spesial mulai 9 September hingga 5 Oktober 2025, seperti:
Jakarta Dessert Week (11–21 Sept)
Tribeca Festival (12–14 Sept)
Folkaland (18 Sept – 5 Okt)
Promo dan loyalty program bertema “16th Anniversary Deals”
Di sisi sosial, Central Park dan Neo Soho menyalurkan dana CSR sebesar Rp300 juta untuk mendukung proyek air bersih tenaga surya di Nusa Tenggara Timur.
Proyek ini mengalirkan 42.000 liter air per hari untuk lebih dari 700 warga di Oenenu Selatan.
“Kampanye ini bukan hanya soal hiburan, tapi juga soal dampak. Kami ingin menghadirkan pengalaman yang menyatukan gaya hidup dan kontribusi nyata,” tambah Silviyanti.