SinarHarapan.id-Sebagai acara pembuka di 2025, BMW Indonesia mengadakan Annual Press Conference untuk mengumumkan pencapaian 2024 dan peluncuran produk 2025.
Dengan tema The Year of X, BMW Indonesia memperkenalkan rangkaian kendaraan BMW X pada BMW Xperience di Plaza Senayan, 17-19 Januari 2025.
BMW Xperience menawarkan pengalaman premium, mulai dari pameran hingga test drive, termasuk X Ramp yang memungkinkan pelanggan merasakan keunggulan BMW X.
Peter “Sunny” Medalla, President Director BMW Group Indonesia, menyampaikan pencapaian 2024, termasuk pangsa pasar 39% di segmen premium.(17/1/2024)
Sebanyak 3.792 unit kendaraan BMW telah dikirimkan, menjadikan BMW pemimpin di pasar otomotif premium Indonesia tahun lalu.
Di segmen kendaraan listrik (EV), BMW menguasai 57% pangsa pasar EV premium, menegaskan posisinya di mobilitas masa depan.
Model BMW X mendominasi penjualan, menyumbang 45% dari total penjualan, dengan pertumbuhan BMW X1 sebesar 55% di 2024.
Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, menambahkan bahwa tahun ini BMW akan menghadirkan berbagai model BMW X terbaru.
BMW Xperience di Plaza Senayan menampilkan lini lengkap BMW X, termasuk BMW X1, X3, X7, serta EV unggulan iX1 dan iX40.
BMW Xperience menawarkan penawaran menarik dan mengundang pelanggan untuk mengeksplorasi inovasi serta performa khas BMW X.
Sebagai bagian dari rangkaian acara, BMW Indonesia juga mengundang media menghadiri konferensi pers di IIMS 2025 pada 13 Februari 2025.
BMW Xperience: Xplore Innovations, Xciting Offers, berlangsung di Plaza Senayan hingga 19 Januari 2025, menghadirkan pengalaman tak terlupakan.