SinarHarapan.id-Untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan pikiran dan tubuh, So Fresh Minyak Angin Aromatherapy mengajak warga Jakarta mengikuti healing walk di acara Seger Buger saat Car Free Day (CFD) di Sarinah (30/6). Parade healing walk ini dilakukan sejauh tiga kilometer bersama Armand Maulana dan ratusan warga untuk sekaligus menandai peluncuran produk So Fresh Minyak Angin Aromatherapy.

Mita Ardiani, Marketing Manager Personal Care Category WINGS Group, mengatakan, “Dengan adanya acara Seger Buger di CFD, kami harap masyarakat dapat melupakan sejenak hiruk-pikuk aktivitas mereka yang padat dan ikut merasakan manfaat healing bersama So Fresh Minyak Angin Aromatherapy. Melalui acara ini, kami sekaligus memperkenalkan So Fresh Minyak Angin Aromatherapy sebagai Rahasia Anti Tepar yang bisa digunakan kapan pun dan dimana pun untuk bisa meredakan pegal sehingga semakin rileks seperti lagi healing.” Hal tersebut berkat fitur So Fresh Minyak Angin Aromatherapy yang memiliki teknologi hot lock system untuk memberikan sensasi kehangatan tahan lama dan ada real essential oil yang menyegarkan. Ditambah lagi, ada roll ball dinamis di botolnya yang sangat cocok untuk pijatan.

Tak banyak diketahui orang, ternyata healing penting dilakukan lebih sering karena beberapa alasan. dr. Jiemi Ardian, SpKJ, seorang Psychiatrist, menceritakan, “Healing adalah proses menyembuhkan apa pun yang dirasa tidak baik. Banyak orang healing dengan cara nonton konser dan ke Bali karena menyenangkan. Cara tersebut bisa dilakukan, tapi tidak harus selalu seperti itu. Selain karena budget, cara tersebut juga tidak bisa konsisten dilakukan sering. Padahal kita butuh break yang singkat dan sering sehingga bisa dilakukan secara konsisten. Oleh karena itu, istirahat yang singkat namun teratur jauh lebih baik daripada istirahat yang panjang namun jarang dilakukan.”

Untuk bisa melakukan healing kapan pun dan dimana pun, dr. Jiemi membocorkan beberapa tips efektif untuk sehari-hari, seperti 1) mengenali dan membedakan kegiatan yang menghabiskan energi (depleting) dan kegiatan yang membangkitkan energi (nourishing), 2) berolahraga secara teratur sesimpel berjalan secara mindful, 3) dapat juga melibatkan diri dalam aktivitas kreatif seperti menggambar maupun aktivitas sosial dengan hangout bersama teman, dan 4) bersantai sambil menghirup dan mengoleskan minyak angin aromaterapi ke tubuh juga dapat meningkatkan energi.

Armand Maulana, Penyanyi sekaligus Brand Ambassador So Fresh Minyak Angin Aromatherapy, turut meramaikan acara Seger Buger dan membagikan rahasia anti tepar di tengah kesibukannya sebagai penyanyi. “Menjaga pikiran tetap rileks dan badan tetap segar adalah hal penting bagi saya yang senang beraktivitas, mulai dari manggung sampai sepedaan sehari-hari. Nah, cara anti tepar buat mengurangi rasa pegal dan membantu menjaga fokus saya itu udah langsung saya serahin ke So Fresh Minyak Angin Aromatherapy, karena bener varian Hot itu hangatnya tahan lama dan yang Eucalyptus wanginya bikin rileks. Packaging-nya pun compact dan handy, jadi mudah dibawa kemana saja dan dipakai kapan saja, bahkan pas lagi manggung,” tutup Armand.

Acara Seger Buger di CFD turut dimeriahkan dengan flashmob joged So Fresh, games, massage corner, dan holographic photo booth. Tak hanya itu, kesempatan untuk bertemu serta penampilan dari Armand Maulana sebagai brand ambassador So Fresh Minyak Angin Aromatherapy menjadi momen yang tak terlupakan bagi para penggemar.

Selanjutnya, So Fresh Minyak Angin Aromatherapy berkomitmen menjadi rahasia anti tepar masyarakat Indonesia dengan menyediakan produk berkualitas tinggi yang mudah dijangkau. Hal ini sejalan dengan filosofi WINGS Group bahwa “The Good Things in Life Should Be Accessible For All”.