SinarHarapan.id-PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengusung kendaraan ramah lingkungan  dan modern lifestyle melalui kendaraan unggulannya di gelaran GIIAS 2023.

Jajaran kendaraan hybrid unggulannya antara lain Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan All New Ertiga Hybrid.

Di GIIAS 2023 kali ini, Suzuki tidak mengenalkan produk terbarunya, namun demikian beberapa jurus dianggap ampuh untuk mendongkrak penjualan serta target jumlah pengunjung ke booth Suzuki di Hall 9C, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Harold Donnel Tampubolon, Head of Brand Development & Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjelaskan sejumlah strategi dan program menarik bagi pengunjung booth Suzuki di GIIAS 2023.(Red)
Harold Donnel Tampubolon, Head of Brand Development & Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjelaskan sejumlah strategi dan program menarik bagi pengunjung booth Suzuki di GIIAS 2023.(Red)

“Kami menargetkan 40 persen pengunjung dari total pengunjung GIIAS 2023 atau sekitar 200 ribuan pengunjung ke booth Suzuki”, ungkap Harold Donnel Tampubolon, Head of Brand Development & Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).(12/8/2023)

Adapun berbagai aktivitas interaktif yakni seperti eco driving simulator game, mural projection art installation dan 360 spinner photobooth selama 11 hari terhitung tanggal 10 – 20 Agustus 2023, ditambah pertunjukan hiburan dari band dan komika kenamaan Indonesia.

Beberapa program andalan untuk membujuk pengunjung GIIAS 2023 mau ke booth Suzuki yakni Mural Projection Art Installation”, dimana pengunjung dapat menguji kreativitas dan menuangkannya langsung ke dalam desain bodi mobil Suzuki.

Suzuki juga menyediakan Suzuki Eco Driving Simulator Game untuk membawa teknologi hybrid lebih dekat dengan pengunjung.

Permainan simulator ini mengajak pengunjung mengenal tips mengemudi yang ramah lingkungan, efisien bahan bakar, dan aman selama mengemudi.

Untuk menghibur pengunjung yang datang, Suzuki menghadirkan 360 Spinner Photo Booth dan High Angle Photo Booth yang selalu tersedia untuk mengabadikan keseruan aktivitas di booth Suzuki. Selain itu, selalu ada aksi menghibur seperti Interactive Quiz dan special guest star dari Nu Page Band, T-Band, Abdur Arsyad, dan Coki Anwar untuk memeriahkan suasana booth Suzuki.

Bagi pengunjung yang membawa anak, Suzuki juga menyediakan Kids Zone Area dimana anak-anak akan diajak untuk bermain dan menggambar bersama.

“Suzuki memberikan experience baru kepada pengunjung GIIAS dengan beragam aktivitas yang bisa diikuti di booth Suzuki. Seperti contohnya experience produk-produk unggulan Suzuki terutama yang memiliki teknologi hybrid, kemudian ada simulator eco-driving, mural projection, penampilan entertainment hingga test drive yang kami sediakan sebanyak lima model mobil untuk dapat dicoba oleh pengunjung,” terang Harold.

Yang menarik juga, Harold menambahkan, Suzuki memberikan program test drive dan posting ke sosial media yang bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan undian Jimny, logam mulia, serta voucher hospitality untuk menginap di hotel.

“Selain itu, untuk para calon konsumen yang hendak membeli mobil model hybrid seperti New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid dan Grand Vitara bisa mendapatkan kesempatan tambahan untuk ikut serta dalam program undian berhadiah Suzuki Jimny,” tambah Harold.

Suzuki sendiri menargetkan 1.300 SPK bisa dicapai ada ajang GIIAS 2023 Kali ini, tutup Harold.(isn)