SinarHarapan.id-Sukses dengan kerjasama yang pertamanya di gelaran IMOS 2024 lalu, The Palace Jeweler, merek perhiasan emas dan berlian berkualitas ternama dan tepercaya yang berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK),  berolaborasi dengan Yamaha pada Jakarta Fair 2024.

Winny Melita, Brand Manager The Palace Jeweler menyatakan, “Pendant Yamaha Grand Filano limited edition ini dibuat dengan desain dan craftsmanship yang sedemikian rupa demi menangkap bentuk realistis dari Yamaha Grand Filano yang memiliki konsep motor luxury.Dibuat dengan 14 gram emas serta dilengkapi berlian asli dan enamel hitam pada bagian rodanya. Pendant ini merepresentasikan kemewahan dan eksklusivitas yang memancarkan kilau keindahan dari kedua brand. Ini juga merupakan hasil kolaborasi nyata pertama yang dilakukan di Indonesia antara ranah otomotif dengan perhiasan, “ terangnya.(15/6/2024)

 

Pendant Yamaha Grand Filano limited edition mempresentasikan eks.(RedI)
Pendant Yamaha Grand Filano limited edition mempresentasikan kemewahan dan eksklusivitas kedua brand.(RedI)

Sementara menurut Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg menambahkan, “Dengan spirit KANDO, Yamaha memiliki komitmen untuk terus menghadirkan kegembiraan dan excitement feeling yang luar biasa kepada konsumen. Kolaborasi kali ini, kedua Brand menciptakan Pendant Grand Filano limited edition yang tidak akan dijual secara umum melainkan kami hadirkan khusus untuk para konsumen maupun pecinta skutik Classy Yamaha selama periode PRJ 2024.

Dibuat secara terbatas (limited edition), pendant hasil kolaborasi The Palace Jeweler dengan Yamaha Grand Filano ini diketahui tidak akan dijual. Pendant ini merupakan hadiah eksklusif yang bisa didapatkan oleh 1 pemenang beruntung yang membeli sepeda motor Yamaha Grand Filano di booth Yamaha pada gelaran Jakarta Fair 2024. Sedangkan 1 pemenang beruntung lainnya akan dipilih melalui giveaway yang diadakan di Instagram The Palace dan Yamaha Indonesia (info lebih lanjut bisa dicek secara berkala di akun media sosial kedua brand).

Sebagai informasi, pendant eksklusif ini terinspirasi oleh desain yang penuh estetika dari sepeda motor Yamaha Grand Filano. Pendant emas yang dilengkapi berlian ini dibalut dengan box warna merah muda yang dibuat dari bahan berkualitas tinggi sebagai perwujudan keanggunan dan kemewahan.

Hadir dengan Tagline “Ride and Shine”
Tagline “Ride and Shine” merupakan tagar yang dipilih dari kolaborasi The Palace Jeweler dengan Yamaha Grand Filano.

Lewat tagline “Ride and Shine,” baik The Palace Jeweler maupun Yamaha Grand Filano percaya bahwa berkendara dengan motor masih merupakan sebuah tren gaya hidup modern yang bukan hanya fashionable, namun juga elegan serta berkendara aman. Karena itu, kolaborasi ini diharapkan dapat membawa dunia otomotif dan perhiasan menjadi semakin “nextlevel.”

Memiliki tagline 3T atau “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”, brand perhiasan The Palace Jeweler menawarkan ragam perhiasan dengan jenis dan model “Therlengkap”. Setiap gerai dari The Palace Jeweler juga mengusung konsep megastore perhiasan “one stop shopping destination” sehingga memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam mencari perhiasan tanpa harus berpindah ke gerai lain. The Palace Jeweler juga selalu mendukung pelestarian budaya Indonesia, salah satu upayanya ditunjukkan dengan penempatan hiasan dinding pada setiap gerainya, yang memiliki motif tradisional ikonik dari setiap kota yang menjadi tempat gerai The Palace Jeweler bernaung.

Selain itu, The Palace Jeweler juga menawarkan perhiasan dengan harga yang “Therjangkau”sehingga bisa menjadi solusi bagi konsumen yang ingin mulai mengoleksi perhiasan emas atau perhiasan berlian. Melalui beberapa koleksinya, seperti Moela Collection yang tersedia mulaidari harga Rp 888 ribu untuk perhiasan berlian, The Palace Jeweler menawarkan ragamp erhiasan dengan harga terjangkau. Konsumen juga tidak perlu ragu dengan kualitas perhiasan yang dibeli karena seluruh koleksi yang dihadirkan oleh The Palace Jeweler telah “Therjamin”mutunya.

Untuk menghadirkan perhiasan dengan kualitas unggul, The Palace Jeweler memastikan bahwa setiap perhiasan yang ditawarkan memiliki kadar yang tepat. Untuk perhiasan emas, dipastikan memiliki kadar 18 karat dengan kandungan emas sebesar 75.5%. Konsumen juga bisa langsung membuktikan kualitas perhiasan melalui Karatimeter, sebuah alat pengukur kadaremas pertama di Indonesia yang memberikan jaminan kadar emas pasti pas bagi setiap pelanggan.

Dalam menghadirkan ragam perhiasan, The Palace Jeweler memastikan keseluruhan prosesnya sesuai dengan standar nasional dan bahkan internasional. Brand yang juga berjuluk“National Jeweler” ini juga telah mengantongi Sertifikasi SNI 8880:2020, yang merupakan sertifikasi khusus barang-barang emas.