SinarHarapan.id-YAMADABEST (PT BEST ELECTRIC INDONESIA) secara resmi membuka toko ke-9 bahkan yang terbesar di Indonesia.
Dengan luas hampir 5.000 (4,956 m), toko ke-9 menjadi yang paling besar dibanding 8 toko YamadaBEST lainnya yang tersebar di tanah air.
YamadaBEST ini berada di AEON Mall Delta Mas yang akan beroperasi dengan dukungan 16 blok hunian yang telah terjual di sekitar Delta Mas, Bekasi.
Memadukan gaya layanan pelanggan Jepang yang ramah dan teliti dengan praktik bisnis luar negeri yang unik, Yamada Holdings menandai perluasan bisnis di negara-negara ASEAN.
Yasuro Okai, the President of Yamada Holdings mengatakan, skala toko akan mempengaruhi jangkauan target pasar kami.(21/3/2024)
Di Delta Mas ini kami akan hadirkan 1500 barang termasuk mainan anak yang tidak dijumpai di toko lainnya, imbuh Yasuro.
YamadaBEST sebenarnya sudah memulai bisnisnya di Indonesia, dengan toko pertamanya di Senayan City pada bulan Juni 2022, selanjutnga kami membuka delapan toko lagi, dan pada tahun 2023, kami merenovasi seluruh toko untuk mencapai diferensiasi yang signifikan dari pesaing dengan menggandakan jajaran produk dan hal ini membawa kami ke masa kini, ungkap Noboru Yamada, the Chairman and CEO of Yamada Holdings Co. Ltd.
Kami menargetkan hingga 25 Toko lagi pada tahun 2030 mendatang, imbuh Noboru.
Di YamadaBEST tersedia peralatan rumah tangga, peralatan informasi, perangkat seluler, mainan, permainan, produk sanitasi, dan banyak lagi.

Yamada telah menyeleksi para ahli yang dikumpulkan di Jepang dan berkolaborasi dengan berbagai penyedia solusi gaya hidup untuk mendirikan toko andalan ini, yang bertujuan untuk mewujudkan konsep “Whole Life” di Indonesia juga.
Kami berupaya memadukan layanan on-offline yang dengan dukungan transformasi digital, ujar Kenji Hanasaki, Chairman of the Overseas Department of Yamada Holdings.
Di YamadaBEST Delta Mas ini terdapat layanan ” Implementasi Harga Elektronik” agar mendapatkan informasi dan mengawasi harga produk dari pesaing. Selain itu juga tersedia layanan “Implementasi Tablet”, sehingga pelanggan dapat mengetahui informasi tentang produk yang akan dibeli.