SinarHarapan.id-Menyambut mudik Lebaran 2025, Hino menyediakan Posko Lebaran untuk mendukung kelancaran operasional pelanggan.
Posko ini akan beroperasi 12 hari, dari 26 Maret hingga 6 April 2025, di 18 lokasi strategis di Sumatera dan Jawa.
Hino menyiapkan 11 Service Corner dan 7 Standby Workshop yang beroperasi 24 jam, dengan tenaga mekanik ahli dan suku cadang lengkap.
Posko Lebaran ini akan memberikan bantuan darurat, perawatan ringan, suku cadang, dan inspeksi gratis bagi kendaraan Hino.
Takashi Muto, Presiden Direktur HMSI, mengimbau pelanggan untuk melakukan perawatan kendaraan lebih awal guna menghindari masalah saat mudik.
Baca juga :Hino Perluas Layanan di Bali, Buka Outlet Baru di Singaraja
Posko Lebaran Hino tersebar di berbagai titik, termasuk Sumatera, Lampung, dan berbagai lokasi di Pulau Jawa.
Pengusaha PO Bus dan Truk Logistik dihimbau menggunakan layanan booking service melalui aplikasi My Hino untuk menjadwalkan perawatan kendaraan.
Aplikasi My Hino juga menghadirkan fitur baru seperti Informasi Teknis dan Registrasi Data Kendaraan Otomatis untuk kemudahan pelanggan.
Fitur baru ini memungkinkan pelanggan mengakses panduan teknis dan mempercepat proses layanan administrasi kendaraan mereka.
Dengan inovasi ini, Hino berkomitmen untuk mendukung operasional pelanggan dengan layanan yang lebih praktis dan efisien selama periode mudik Lebaran.