Gaya Hidup

Pameran USS 2024 di JCC Pasarkan Produk Lokal, Kolaborasi Musik dan Gandeng Seniman Visual dari Bali

×

Pameran USS 2024 di JCC Pasarkan Produk Lokal, Kolaborasi Musik dan Gandeng Seniman Visual dari Bali

Sebarkan artikel ini

Ajang pameran produk lokal terbesar serta hiburan musik serta gandeng Seniman bali akan berlangsung di JCC 25-27 Oktober

Poster Urban Sneakers Society (USS) 2024 Foto: Instagram

SinarHarapan.id – Pameran USS (Urban Sneakers Society) 2024 akan kembali menjadi pusat perayaan sneaker, fesyen, dan budaya pop di Indonesia. Perhelatan tersebut nantinya akan diadakan pada 25 – 27 Oktober di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC).

Acara ini bekerjasama dengan Bank BRI, menghadirkan rangkaian kegiatan yang lebih menarik dan menghibur. Mulai dari retail dan lifestyle brands, sneaker market, vintage market, hingga F&B, dengan total lebih dari 270 lifestyle brands.

Project Director USS Networks, Adista Fadhilah mengatakan, acara ini tidak hanya menghadirkan rilisan produk eksklusif. Event ini juga akan menampilkan kolaborasi antar brand, promo spesial, pertunjukan musik, dan raffle yang menarik.

“Setelah berkolaborasi dengan Arkiv Vilmansa tahun lalu, USS 2024 kali ini menggandeng seniman visual asal Bali, Suanjaya Kencut. Kencut akan memberikan pengalaman visual yang baru bagi pengunjung USS 2024,” kata Adista, Selasa (22/10/2024).

USS 2024 menggandeng seniman visual asal Bali, Suanjaya Kencut
Foto: Istimewa

Hasil karya visual khas Suanjaya Kencut akan tersedia dalam bentuk merchandise eksklusif, yang berkolaborasi dengan brand lokal Kine.

Adista mengungkapkan, nantinya pengunjung bisa membeli merchandise eksklusif ini di JCC selama acara USS 2024 berlangsung. Selain memberikan pengalaman berbelanja yang menarik, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai kegiatan komunitas.

“Komunitas yang hadir yakni Basketball Area Takeover by IBL (Indonesian Basketball League), Padel Area, ‘Invade The Floor’ Dance Competition. Lalu ada juga Nersey Exhibition, dan masih banyak lagi aktivitas seru yang dapat diikuti selama tiga hari acara,” ucapnya.

Adista menyebut, pihaknya terus mendukung brand lokal Indonesia dalam memasarkan produk mereka. Serta mendorong kreativitas di bidang fashion dan lifestyle.

“Dengan menyediakan ruang bagi komunitas, seni, musik, dan kolaborasi antara brand lokal dan internasional. Kami berkomitmen menjadikan USS sebagai pionir dalam event fashion, lifestyle, seni, dan hiburan di Indonesia,” ujarnya.

Acara tahunan fashion dan lifestyle ini diadakan oleh USS Networks sejak 2017.

Acara tahunan ini menghadikan kolaborator internasional, Jeff Staple (US) dan Sabotage (Singapore).

Program sneakers Rp50 ribuan
Program Sneakers Rp50,000 juga akan kembali hadir di USS 2024 presented by BRImo. Pengunjung bisa menikmati berbagai promo eksklusif.

Termasuk kesempatan mendapatkan sneakers seharga Rp200,000 melalui Mystery Ball Box.

Serta penawaran hadiah saldo atau voucher belanja senilai Rp100,000 bagi pengunjung yang membuka rekening Tabungan BRI pakai BRImo dengan setoran awal Rp 500 ribu.

Pengunjung USS 2024 juga dapat berpartisipasi dalam Live Auction dengan pilihan sneakers seperti Asics x Cecile Bahnsen Gel Quantum 360, New Balance SC Elite v4, dan sneakers lainnya hanya di booth BRImo selama acara berlangsung.

Tiket USS 2024
Tiket hanya bisa dibeli melalui website resmi USS 2024. Tiket masuk terbagi dalam dua kategori, yaitu tiket Reguler dan Tier Zero (VIP Package). Harga tiket Reguler adalah Rp70,000, dengan diskon Rp20,000 bagi pengguna BRImo. Tiket Tier Zero (VIP Package) tersedia seharga Rp350,000 per hari, yang menawarkan berbagai keuntungan seperti akses VIP, jalur masuk VIP, lanyard resmi USS 2024, akses ke VIP Lounge, serta merchandise eksklusif.