26 February 2024

SinarHarapan.id-Mengawali tahun 2024, Dipo Internasional Pahala Otomotif Kelapa Gading menggelar penyerahan unit kendaraan Mitsubishi kepada pelanggan setianya.

Kegiatan ini juga merupakan kelanjutan program penyerahan unit Mitsubishi XForce yang digelar MMKSI beberapa waktu lalu di tempat yang sama, yakni di Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Kegiatan ini merupakan upaya kami untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan setia kami, mereka telah menjadi keluarga besar Mitsubishi, agar mereka selalu tetap berkomunikasi dengan kami mengenai apa yang mereka butuhkan dari kendaraan Mitsubishinya”, jelas Iwan Kurniawan Isma, Branch Manager, PT Dipo Internasional Pahala Otomotif, Kelapa Gading, Jakarta.(20/1/2024)

Penyerahan unit Mitsubishi hari ini tidak unit Mitsubishi XForce saja, namun juga untuk pembeli Mitsubishi Pajero dan Mitsubishi Xpander dari sembilan wilayah diler kami di sekitar Jakarta, imbuhnya.

Iwan menambahkan, total ada 60 unit kendaraan Mitsubishi berbagai type yang diserahkan Dipo ke pelanggan.

Sebagian besar pelanggan kami ini merupakan pengguna setia Mitsubishi yang sebelumnya telah menggunakannya, jadi mereka sudah tahu kelebihan kendaraan Mitsubishi, ujarnya lagi.

Agung, pembeli Mitsubishi XForce mendapat kunci dari Iwan, PT Dipo Internasional.(RedI)
Agung, pembeli Mitsubishi XForce mendapat kunci dari Iwan, PT Dipo Internasional.(RedI)

Salah satu konsumen yang menerima kunci kendaraan Mitsubishi hari ini yakni Agung. Agung bertutur, awalnya ingin beli Mitsubishi Xpander. Tapi setelah melihat Mitsubishi baru, XForce lalu mencobanya, saya malah jadi beli XForce, ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Muhammad. Menurutnya fitur dan warna-warna mobil Mitsubishi menarik sekali, karenanya Muhammad membeli Mitsubishi Xpander berwarna merah.

Disinggung mengenai penjualan tahun 2024 ini, Iwan mengatakan akan menyesuaikan dengan arahan program MMKSI menyambut Lebaran 2024. Banyak dari pelanggan ingin mengganti mobil lamanya atau juga menambah kendaraannya untuk mudik.

Program penawaran penjualan Mitsubishi secara digital mampu menyumbang penjualan hingga 60 %. Tidak banyak lagi konsumen yang datang ke diler. Mereka cukup memesan unit secara online dan kendaraan diantar ke alamat pembeli walau beda pulau sekalipun, pungkas Iwan.(isn)