SinarHarapan.id-Di bulan Ramadhan ini, Hotel Ciputra Jakarta berbagi kebahagiaan dengan memberikan sejumlah makanan kepada supir taxi Blue Bird.
Program berbagi kotak makan untuk berbuka puasa berlangsung mulai 03 – 05 April kepada para pengemudi taxi Blue Bird yang telah membantu kegiatan operasional di Hotel Ciputra Jakarta.
Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan dan sebagai bentuk rasa terima kasih kepada para pengemudi taxi Blue Bird.
Adanya komitmen dan rasa tanggung jawab dari pihak hotel atas layanan yang telah diberikan menimbulkan semangat untuk membalas kerja keras yang telah disalurkan.
“Aksi sosial ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk mengapresiasi kontribusi para pengemudi taxi Blue Bird dalam mengakomodasi fasilitas transportasi yang terpercaya bagi para tamu dan juga untuk keperluan internal hotel kami. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan semangat bagi para pengemudi untuk terus memberikan performa terbaik kedepannya” ujar Michael G. Perdikaris, General Manager Hotel Ciputra Jakarta.
Hotel Ciputra Jakarta merupakan salah satu hotel yang terdekat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan Bandar Udara Halim Perdanakusuma serta telah menerima penghargaan untuk kategori Hotel Bintang 4 di acara Jakarta Tourism Award 2022 dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta dalam ajang penganugerahan Adikarya Wisata 2022, Jakarta Tourism Award (JTA).
The Gallery Restaurant menyajikan berbagai hidangan prasmanan dan menu a La Carte International mulai dari makan pagi, siang dan malam serta pilihan pastry dan kue yang tersedia sepanjang hari.
Hotel Ciputra Jakarta juga memiliki akses langsung ke Mal Ciputra, yaitu salah satu pusat bisnis dan perbelanjaan terbesar di Jakarta dengan berbagai toko eksklusif, tempat bersantap, bank dan ATM serta bioskop.(isn)