SinarHarapan.id- JETOUR hadir dengan pendekatan unik dalam dunia otomotif.
Tak sekadar menyediakan kendaraan, merek ini fokus pada pengalaman berkendara yang menyeluruh.
Dan melalui strategi “Travel+”, JETOUR menjadi merek SUV dengan pertumbuhan tercepat di China.
Setiap produknya mendapat dukungan ekosistem “JETOUR Life” untuk aktivitas sehari-hari dan petualangan.
Filosofi ini hadir dalam JETOUR International Business Annual Conference 2025 di Shanghai.
“Kami ingin melampaui fungsi tradisional mobil,” kata Moch Ranggy Radiansyah, Dirjen Pemasaran JETOUR Indonesia.
Menurutnya, desain kendaraan harus selaras dengan gaya hidup dinamis penggunanya.
Lebih lanjut, JETOUR menghadirkan aksesoris perjalanan seperti tas dan smartwatch multifungsi.
Produk pendukung ini memiliki rancangan untuk meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan pengalaman berkendara.
Bahkan, JETOUR juga berkomitmen pada solusi perjalanan ramah lingkungan.
Pada 2024, penjualan global JETOUR mencapai 560.000 unit, tumbuh 80,3% dari tahun sebelumnya.
Kesuksesan ini didorong oleh lini family travel dan off-road series. Kini, JETOUR telah memasuki 67 negara dengan lebih dari 2.000 gerai penjualan.
Total penjualan kumulatifnya mencapai 1,68 juta unit dengan basis penggemar 50 juta orang.
Ke depan, merek ini menargetkan penjualan 1 juta unit per tahun pada 2030.
Ekspansi global membuktikan daya tarik strategi “Travel+” di pasar otomotif dunia. Dengan inovasi berkelanjutan, JETOUR siap menjadi pilihan utama konsumen modern.
Visi mereka tak hanya tentang mobil, tapi juga gaya hidup terintegrasi.
Komitmen terhadap kualitas dan keberlanjutan menjadi kunci kesuksesan JETOUR ke depannya.