SinarHarapan.id- PT K-Link Nusantara kembali membuktikan eksistensi panjangnya dalam industri penjualan langsung melalui acara 23rd K-Link Nusantara Anniversary, merayakan 23 tahun menjadi bagian kuat dari ekonomi masyarakat Indonesia. Menjunjung tema “United We Are Strong, Together We Are One” acara 23rd K-Link Nusantara Anniversary diadakan langsung pertama kali di Ballroom K-Link Tower, DKI Jakarta dengan peserta dari berbagai daerah di Indonesia hingga negri jiran, Malaysia.
Beroperasi mulai dari tahun 2002, perjalanan K-Link Nusantara selama 23 tahun tidak selalu mulus. Namun dengan inovasi, produk-produk kesehatan yang berkualitas, komitmen membayar bonus setiap bulannya, hingga sistem edukasi yang mengutamakan kekeluargaan; K-Link Nusantara bertahan hingga sekarang di saat kompetitornya satu-persatu runtuh. Hal ini dijelaskan oleh Presiden Direktur K-Link Nusantara, Dato’ DR. H. Md. Radzi Saleh.
“Kita berada di dunia yang saat ini kalau mau sukses harus pintar. Pintar dalam menyadari bahwa pasar terus berubah, tren terus berubah, dan semua yang besar akan ada akhirnya. Maka dari itu K-Link terus beradaptasi, tanpa merubah nilai-nilai utama yang kami percayai. Karena kita lahir di bumi untuk memberi manfaat kepada orang lain.” Dato Radzi Saleh serukan dalam pidato pembukanya.
Terbukti melalui rekognisi leaders berprestasi pada acara 23rd K-Link Anniversary, dimana bahkan selama 23 tahun berdiri, K-Link Nusantara masih mencetak leaders bisnis berperingkat tinggi dengan total penghasilan puluhan hingga ratusan juta per bulan. Total leaders yang mendapatkan rekognisi adalah 8 Crown Ambassador, 13 Warrior, 3 Elite, dan 3 Master. Masing-masing peringkat merupakan beberapa dari prestasi tertinggi dalam bisnis K-Link dan hanya diberikan kepada mereka yang memiliki jaringan bisnis yang meluas, sehat, dan aktif.

23rd K-Link Anniversary juga menjadi panggung peluncuran social media campaign #SOLID, sebuah gerakan yang terinisiasi dengan semangat merayakan solidaritas seluruh mitra K-Link Nusantara selama 23 tahun ini. Dengan pertunjukan Papermob spesial yang memvisualisasikan K-Liquid Chlorophyll, produk yang menjadi identitas utama perusahaan, bersama Indonesia; spektakel ini menjadi simbol kesatuan warga K-Link Nusantara dari berbagai suku & daerah melalui klorofil K-Link.
Selain panggung penghargaan, 23rd K-Link Anniversary juga menjadi ajang silaturahmi untuk mitra K-Link dari berbagai daerah juga tamu undangan spesial dari Malaysia & Tiongkok. Melalui pertandingan olahraga antar-mitra pada Fun Games Anniversary, Dinner Party, hingga pertunjukan spesial oleh Amigos Band K-Link Nusantara memastikan perayaan 23 tahun perusahaan menjadi akhir pekan yang spesial untuk seluruh peserta.
K-Link Nusantara adalah perusahaan Digital Network Marketing terkemuka di Indonesia yang memiliki ribuan mitra aktif di seluruh Indonesia. Melalui program bisnis berbasis syariah dan produk-produk kesehatan & kecantikan inovatif seperti NEXLife, NCell, K-Liquid Chlorophyll, Kacamata K-Ion Nano Series, dan Series Parfum LUXEIR, K-Link sudah 23 tahun dikenal dan dipercayai masyarakat Indonesia dalam menciptakan kesempatan berbisnis yang aman, mudah dipelajari, dan berpotensi membawa keuntungan kepada masyarakat dari segala kelas ekonomi.