26 February 2024

SinarHarapan.id-Menutup tahun 2023 dan bertepatan di awal tahun 2024 nanti, Midea menggelar acara teruntuk orang terkasih yang bertajuk Midea for My Dear.

Memanfaatkan momentum hari Ibu di bulan Desember ini, acara ini merupakan rangkaian selama sebulan penuh yang diadakan di seluruh Indonesia yang di lakukan di toko toko seluruh Indonesia.

Puncak acara ini yang diadakan hari ini 30 Desember hingga 1 Januari diadakan di Main Atrium Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Akan banyak hiburan dan aktifitas untuk konsumen yang dihadirkan pada kegiatan kali selama 3 hari, mulai dari cooking class, lomba mewarnai, hingga games seru yang dihadirkan kali ini.

Midea menggelar berbagai acara lomba yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan dorongan positif pada aktivitas penjualan.

Salah satu kegiatan utama dalam rangka mencapai tujuan ini adalah lomba foto dengan menghadirkan produk andalan Midea, yaitu AC Outdoor Raksasa yang baru diluncurkan dengan menggunakan teknologi terbaru Black Fin.

“Acara ini tidak hanya memberikan pengalaman unik bagi peserta, tetapi juga bertujuan untuk menarik perhatian konsumen potensial, menciptakan kesan positif terhadap produk, dan pada gilirannya, meningkatkan penjualan.” Ujar Jack Ding selaku President Director Midea Indonesia.(30/12/2023)

Suasana "Midea for My Dear" bagi pengunjung Mall dan konsumen Midea. Banyak promo dan program menarik selama gelaran tiga hari ini.(RedI)
Suasana “Midea for My Dear” bagi pengunjung Mall dan konsumen Midea. Banyak promo dan program menarik selama gelaran tiga hari ini.(RedI)

Selain itu, Midea juga menyelenggarakan Live Cooking dengan kehadiran Chef Jesselyn, menciptakan momen yang interaktif dan menghibur sekaligus menyoroti produk Midea yang berhubungan dengan kenyamanan dapur.

Lomba dekorasi Korean Bento Cake dan lomba dekorasi kotak kado merupakan bagian dari upaya kreatif untuk memberikan dampak visual positif kepada calon pembeli.

Tidak hanya terfokus pada aspek hiburan dan kreativitas, Midea juga menghadirkan tantangan berani seperti Midea Scream Challenge dan Midea Boxing Challenge.

Kedua tantangan ini dirancang untuk menciptakan kegembiraan dan keterlibatan konsumen, sekaligus menonjolkan daya tahan dan kinerja produk Midea.

Tak lupa, Midea memberikan kejutan dengan menyediakan popcorn gratis, menciptakan atmosfer yang ramah dan santai bagi pengunjung acara.

“Dengan menggelar berbagai acara lomba yang bertujuan langsung pada peningkatan penjualan, Midea berhasil menciptakan strategi pemasaran yang berkesan.“ Lanjut Jack Ding.

Sementara menurut Hafizh Maulana, Marketing Communication Midea, “Acara hari ini menjadi Big Bang dari serangkaian yang telah dimulai di awal bulan ini. Kami membawa semua line up produk Midea, termasuk tiga produk terbaru kami, yakni AC, Rice Cooker dan Mesin Cuci”.

Ada promo cash back hingga Rp. 200.000 imbuh Hafizh.

Kami berharap kesuksesan tahun 2023 dengan lebih sepuluh produk baru kami luncurkan bisa menjadi pemicu di tahun 2024, dimana kami telah menyiapkan lebih 30 produk baru untuk dikenalkan ke masyarakat, pungkas Hafizh.