Ekonomi

Nyaman Pulang dalam Kendaraan, Kolaborasi Airpro Indonesia-Gojek

×

Nyaman Pulang dalam Kendaraan, Kolaborasi Airpro Indonesia-Gojek

Sebarkan artikel ini
Kasandra Putranto, psikolog, Anna Lumintang, Brand and Marketing Manager PT Airpro Fragrances Indonesia, Harris J, Managing Director Airpro Indonesia, dan Yustinus Juan, Area Head Jabodetabek Gojek dalam peluncuran kolaborasi di Hotel Veranda, Jakarta, Rabu (26/6).

SinarHarapan.id – Pengharum mobil global, Airpro Indonesia menjalin kerja sama strategis dengan Gojek. Kemitraan strategis tersebut bertujuan memberikan kemudahan dan kenyamanan para pelanggan setia GoCar.

“Kami berusaha menciptakan dampak positif dari wewangian ke dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia,” kata Harris dalam media gathering di Hotel Veranda, Jakarta, Rabu (26/6).

Melalui kemitraan strategis tersebut, produk Airpro Indonesia secara bertahap akan tersedia pada 1.500 armada GoCar yang beroperasi di titik jemput GoCar Instan Bandara Soekarno-Hatta dan Bandara Halim Perdana Kusuma mulai 1 Juli 2024.

Anna Lumintang, Brand and Marketing Manager PT Airpro Fragrances Indonesia menyampaikan Gojek memiliki visi dan misi yang serupa dengan Airpro. “Kita melihat Gocar sangat diminati masyarakat sehingga ketika Gojek menawarkan kerja sama ini untuk membuat perjalanan lebih nyaman, kami pun menyambutnya,” kata Anna.

Menurut Yustinus Juan, area head Jabodetabek Gojek, kemitraan strategis dengan Airpro Indonesia mempertegas komitmen Gojek untuk menghadirkan ragam inovasi dalam menciptakan pengalaman terbaik bagi pengguna saat bermobilitas dengan menggunakan layanan GoCar.

“Kenyamanan dan kepuasan pelanggan dalam berkendara selalu menjadi prioritas kami di Gojek, terutama untuk GoCar, mayoritas pelanggan kami menyatakan keharuman dan kebersihan dari kendaraan merupakan faktor yang penting untuk menentukan kepuasan,” kata Juan sambil menambahkan bahwa hal tersebut menjadikan kerja sama dengan Airpro menjadi sangat relevan.

Produk Airpro yang akan tersedia di armada Gocar, terutama layanan Gocar Comfort dan Gocar Luxe, mencakup berbagai varian yang selama ini menjadi favorit masyarakat Indonesia, termasuk seri Viva Life.

Keharuman Viva Life mewakili aroma berbagai kota di dunia. Mulai dari wangi keemasan Kota London, enerjiknya Kota New York, wangi cinta dari Paris, aroma sakura dari Tokyo, serta keharuman lembur pasir di Dubai, Viva Life menangkap esensi kota-kota ikonik dunia tersebut, dan menghadirkan aroma global ke dalam mobil.

Secara psikologis, penyegar udara di mobil memiliki dampak yang signifikan terhadap kenyamanan dan kesehatan pikiran dalam penyelenggara.

“Aroma yang menyenangkan dapat membuat mobil Anda terasa seperti oase pribadi, meningkatkan suasana hati saat berkendara,” kata psikolog Kasandra Putranto.

Kasandra mengungkapkan penelitian menunjukkan bahwa indera penciuman berpengaruh pada emosi, kognisi dan memori positif.

Pengharum mobil dapat mempengaruhi suasana hati dan perilaku manusia di jalan. Dengan memilih aroma yang selaras dengan kebutuhan emosional, masyarakat dapat meningkatkan pengalaman berkendara dan menjadikannya lebih menyenangkan, terhindar dari stres di jalanan.

Dengan visi dan misi untuk menjadi merek global di industri fragrance, Airpro berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penggunaan pengharum kendaraan.

Produk dari Airpro memiliki perpaduan unik antara desain inovatif dan wangi yang tahan lama, menggunakan bahan ramah lingkungan dan memastikan pilihan keberlanjutan bagi konsumen yang sadar akan lingkungan. (nat)

Network

SinarHarapan.id-Masyarakat kini bisa semakin mudah berwisata dalam kota (city tour) memanfaatkan transportasi publik lewat GoTransit. Fitur di aplikasi Gojek…