SinarHarapan.id-Satu lagi perusahaan teknologi Jepang menghadirkan inovasi di tanah air. Sebuah software sistem telepon didesain untuk meningkatkan performa sales,telemarketing, call center, dan bisnis.

RevComm memperkenalkan Miitel, Call management software dengan VoIP yang diakses via laptop dan ponsel Anda. Pertama di Indonesia dengan artificial intelligence,voice-to-text, dan fitur-fitur peningkat produktivitas.

Mulai dari meningkatkan volume panggilan, kualitas komunikasi bisnis, hingga angka konversi.

“MiiTel menganalisis dan memvisualisasi percakapan bisnis dengan AI,”kataTakeshiAida, CEO &Founder RevComm.

Tentu merupakan kabar gembira bagi pelaku bisnis, di tengah tantangan potensi resesi.

Industri mencari cara-cara baru.Pebisnis berlomba mencari solusi.

MiiTel menjawab dengan kemampuannya memecahkan black box problem. Salah satu masalah terbesar komunikasi bisnis ini terjadi saat Anda, sehari-hari, tak tahu bagaimana persisnya komunikasi tim dengan Pelanggan. Akibatnya, kesenjangan high performer dan low performer sampai hilangnya peluang dan kontrol pada bisnis.

Seperti kotak hitam pesawat yang menyimpan rahasia, MiiTel dashboard merekam, mentranskripsi, dan menganalisis data dan performa dengan AI.

Anda bisa memutar rekaman, membaca percakapan telepon dan meeting, yang otomatis diubah menjaditeks oleh AI, serta barbagai insight untuk pertumbuhan bisnis.

Bahkan AI melakukan analisis sampai ke tempo dan intonasi, sehingga Anda dantim mampu meningkatkan kualitas komunikasi bisnis secara keseluruhan. Anda dan supervisor tim juga dapat menggunakan fitur monitoring real-time, dengan mendengar percakapan tim denga Pelanggan tanpa mereka tahu.

Begitu pula fitur whispering, mengarahkan tim Anda tanpa Pelanggan mendengarnya.

Dengan semangat Growth with Innovation, menghadirkan pembicara talkshow:Takeshi Aida (CEO&FounderRevComm), Simarjit Manaktala (VP Direct Sales Lamudi), dan Haris Izmee (Managing Director, ASEAN Growth Markets, Amazon Web Services).