Kesra

B O.BSkin Brand Skincare Solo Viral, Visi Usung Kegiatan Go Green Serta Kepedulian Sosial

×

B O.BSkin Brand Skincare Solo Viral, Visi Usung Kegiatan Go Green Serta Kepedulian Sosial

Sebarkan artikel ini
Komisaris sekaligus Owner B.O.BSkin (tengah dan kanan) Serta CEO (kiri) Foto bersama dengan anak Yatim di salah satu Panti di Solo

SinarHarapan.id- B.O.Bskin Adalah Brand perawatan kulit dan kecantikan yang saat ini sedang viral, yang tercipta untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya dalam mencapai definisi kecantikan yang sesungguhnya. B.O.Bskin #BelieveYourOwnBeauty merupakan seruan dan gerakan yang mengungkap karakter serta vibrasi positif dari penggunanya.

Dengan penuh percaya diri, dan melalui inovasi serta produk yang berkualitas tinggi, B.O.Bskin mewujudkan kecantikan versi terbaik Wanita Indonesia.

Produk Skincare dari B.O.BSkin

B.O.Bskin percaya bahwa setiap wanita telah memiliki 99% elemen kecantikan yang dibutuhkan, namun 1% yang terpenting adalah untuk percaya pada kecantikan diri sendiri atau #BelieveYourOwnBeauty yang termanifestasikan pada setiap produk unggulan B.O.Bskin untuk mendukung tercapainya kecantikan dalam versi terbaik.

Sebagai Brand lokal yang mendukung sustainable product, B.O.BSkin memegang prinsip berkelanjutan, mutual, inklusif dan berkah kebermanfaatan.

Konsep bisnis yang dijalankan pun memiliki nilai sosial dan kebersamaan, dengan memberdayakan para reseller, Affiliator dari lintas industry seperti Resto dan Cafe serta Toko-toko Cosmetic.

Semua pihak yang berkerjasama pun ikut terlibat dalam kegiatan gerakan Go Green dan Aksi Sosial yang diusung oleh B.O.Bskin.

Saat ini B.O.BSkin sudah merilis 8 varian produk yang sangat cocok untuk kaum remaja maupun dewasa. Penambahan produk akan terus berkelanjutan tanpa mengesampingkan kebutuhan pasar.

Adapun metode pemasaran yang saat ini berjalan meliputi Jalur Offline maupun Online diantaranya di Official Webstore ( bobskin.com ) shopee, TikTok dan Platform Marketplace yang lain.

Dengan demikian B.O.BSkin mampu berkembang dan bersinergi dengan lingkungan maupun masyarakat sekitar dengan memberikan asas manfaat baik secara economy sharing maupun kegiatan sosial. (atp)